Amsar Mundur dari Bursa Pencalonan Ketua PWI Lebak, Demi Menjaga Kekompakan

Editor
136 Views
2 Min Read

Banten, Sigap88news.com – Salah satu pendaftar calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak, Amsar mengundurkan diri dari bursa pemilihan ketua, Senin (01/07/2024).

Kedatangan Amsar ke sekretariat PWI Lebak, Kampung Balong Ranca Lentah, Jl. Sentral, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, diterima oleh jajaran panitia konferensi dan sekretaris PWI Lebak, R. Sudrajat.

“Saya mencabut berkas pendaftaran calon ketua PWI Lebak, Saya dukung R. Sudrajat yang lebih senior. Ini demi keutuhan PWI Lebak,” kata Amsar, di Sekretariat PWI Lebak.

Amsar yang sekarang sedang menjabat sekretaris Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lebak ini juga menyatakan siap membantu kepengurusan PWI Lebak kedepan.

“Selama 2 periode PWI Lebak dipimpin Fahdi Khalid, kekompakan anggota dan pengurus sangat kuat, jadi saya ingin keutuhan dan kekompakan itu terus berlanjut,” terang Amsar.

Dirinya mengaku, pendaftaran yang dilakukan sebelumnya, untuk merangsang agar ada calon yang muncul meneruskan regerasi kepemimpinan PWI Lebak pasca Fahdi Khalid terpilih menjadi Sekjen PWI Banten.

“Karena ternyata setelah saya daftar, ternyata Ajat daftar, ya saya menghargai senior, saya mundur,” katanya.

Sementara itu, bakal calon ketua PWI Lebak, R. Sudrajat mengatakan akan merangkul semua pengurus dan anggota PWI jika dirinya dipercaya menjadi ketua.

Sementara itu ketua panitia konfrensi cabang (konfercab) PWI Lebak, Masnika Handayani mengatakan, dengan pencabutan berkas pendaftaran atas nama Amsar, maka hanya ada satu pendaftar yang berkasnya akan diserahkan ke PWI Banten untuk diverifikasi.

“Hari ini jadwalnya kita serahkan berkasnya ke PWI Banten untuk diverifikasi. Hanya satu pendaftar atas nama R. Sudrajat yang akan kita serahkan,” ujar Masnika. (AR_red)

TAGGED: , ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *