Sebanyak 554 Jamaah Haji Diberangkatkan, Ini Himbauan Kemenag Sampang

Editor
293 Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Sebanyak 554 calon jemaah haji (JCH) dari Sampang sudah resmi diberangkatkan, pemberangkatan tersebut ditandai dengan pelepasan di depan pendopo Trunojoyo Kabupaten Sampang, Jum’at (7/6/2024).

Calon jamaah haji asal Sampang tersebut akan meluncur ke Saudi Arabia untuk melaksanakan ibadah haji atau rukun Islam yang ke-5 di baitullah.

Begitu ketatnya peraturan haji yang dikeluarkan oleh pemerintah Arab Saudi, Kepala kantor Kemenag Sampang H. Abdul Wafi menghimbau kepada calon jamaah haji asal Sampang agar intens memperhatikan segala peraturan yang berlaku.

Selain itu dia menghimbau kepada jemaah agar selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, supaya bisa melaksanakan ibadah haji dengan baik.

“Kami menghimbau kepada seluruh jamaah agar menjaga kesehatan serta memperhatikan segala peraturan yang berlaku,”ujarnya, Sabtu (8/6/2024).

Pria yang akrab disapa pak Wafi itu memperkirakan para jamaah akan pulang dari Madinatul Munawaroh pada tanggal 19 Juli dan tiba di rumah mereka masing-masing pada tanggal 20 Juli.

“Insyaallah para jamaah haji ini akan pulang dari Madinah pada tanggal 19 Juli dan sampai dirumahnya pada tanggal 20 Juli,” pungkasnya.

Diketahui dari 554 Jamaah asal Sampang tersebut terbagi menjadi dua kloter, yaitu kloter 98 dan 99. (Fie/Ari)

TAGGED: , ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *