Dua Kerbau Milik Warga Kecamatan Cijaku Hilang Digondol Maling

Editor
337 Views
2 Min Read

Banten, Sigap88news.com – Warga masyarakat di Kecamatan Cijaku resah, lantaran sering terjadi pencurian ternak, terlebih disaat mendekati Hari Raya Idul Qurban, apalagi harga kerbau melambung.

Seperti halnya dialami H Sukri, warga Kampung Bojong Genteng, Desa Kandangsapi, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, jadi korban pencurian, 3 (tiga) ekor kerbau miliknya hilang digondol maling, pada Selasa (04/06/2024)

Menurut keterangan anak korban, Yuli, kerbau orang tuanya diketahui tidak ada di kandangnya pada pagi hari.

“Ia betul kerbau bapak yang hilang 3 ekor. Kejadian hilangnya kerbau diketahui pagi-pagi saat bapak mau berangkat pengajian. Sebelum berangkat bapak nengok dulu ke kandang, namun setelah ia datang ke kandang 3 (ekor) kerbau bapak sudah tidak ada di tempat,” terang Yuli.

Namun, tambah Yuli, Alhamdulillah satu anaknya (anak kerbau_red) yang ikut dicuri sudah ditemukan sebelum jalan tanjakan Cikawung.

Selanjutnya Yuli mengaku bahwa korban (bapaknya) sudah lapor ke polisi setempat, dengan harapan mudah-mudahan pelaku pencurinya dapat dibekuk dan kerbau milik bapaknya segera ditemukan.

Terpisah, Kepala Desa Kandangsapi, Dede Hamdani, membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar,, saya mendapat kabar itu saat mengikuti pengajian, namun tidak ada laporan ke desa, mungkin laporannya langsung ke kepolisian,” kata Dede.

Dari informasi yang didapat, sebelumnya pada Ahad (21/11/2021) dua kerbau jantan milik H Sukri juga hilang, hingga kini belum terungkap.

Hingga berita ini diterbitkan, wartawan berupaya mendapatkan informasi lebih lanjut.
(AR_red)

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *