Sahabat Teddy Ucapkan Turut Berdukacita Atas Meninggalnya Ibu Sahara Warga Lekis Rejo

Hermanto
765 Views
3 Min Read

Baturaja, Sigap88news.com || Ketua Sahabat Teddy Kabupaten OKU bersama Pengurus dan Anggota melayat ke rumah duka sekaligus mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya N Sahara (59) Istri dari Bpk Abu Hasan Warga Blok A Ds 1 Lekis Rejo Lubuk Raja Kabupaten OKU. Minggu (02/06/2024).

Ketua Sahabat Teddy Kabupaten OKU bersama Rombongan hadir di Rumah Duka Almarhumah Ibu N Sahara di sambut langsung oleh Bpk Abu Hasan dan keluarga.

Ketua Sahabat Teddy Kabupaten OKU Hermanto Idris dikesempatan ini menyampaikan, Sahabat Teddy selain menghibur keluarga Almarhumah dan memberikan sedikit bantuan, juga mengucapkan turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya istri dari Bpk Abu Hasan yang merupakan warga yang sakit yang mendapatkan pendampingan oleh Sahabat Teddy.

” Saya selaku pribadi beserta Keluarga Besar Sahabat Teddy Kabupaten OKU menyampaikan turut berbelasungkawa dan turut berdukacita, kiranya tuhan memberikan kekuatan dan penghiburan keluarga yang ditinggalkan,” Pungkasnya.

Sementara itu, suami Almarhumah ibu Sarah kepada Sahabat Teddy Kabupaten OKU mengucapkan terima kasih atas ucapan berbelasungkawa yang disampaikan dan tak lupa juga mengucapkan terima kasih atas bantuan Sahabat Teddy mendampingi Almarhumah istrinya dari membawa, selama di rumah sakit hingga mengantarkan pulang ke rumah.

” Selaku suami dan keluarga besar saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, ini kali kedua nya Sahabat Teddy membantu kami. Semoga Allah akan membalas kebaikan yang telah di lakukan, dan kami sekeluarga tak lupa kebaikan ini.”kata Pak Abu Hasan.

Untuk diketahui, Almarhumah Ibu N Sarah pertama kali di evakuasi Team Sahabat Teddy Kabupaten OKU pada Selasa (14/05/2024) sekira pukul 16.30 wib.

Dan kedua masuk kembali ke rumah sakit pada hari Kamis (30/05/2024) sore, sekira pukul 21.00 Wib Ibu Sarah membutuhkan darah O sebanyak 2 kantong dan itu telah Dipenuhi oleh Team Sahabat Teddy.

Sabtu (01/06/2024) Pagi Kondisi ibu Sarah yang menderita diabetes kondisinya semakin menurun, sehingga pihak keluarga meminta untuk membawa pulang ibu Sarah serta menghubungi team Sahabat Teddy untuk minta bantuan proses pemulangan di rumah sakit dan membawa pulang ibu Sarah ke rumahnya di unit 3 Lekis Rejo.

Ibu Sarah berpulang ke Rahmatullah, meninggal pada hari Sabtu sekira pukul 21.O0 wib dan Pemakaman dilakukan pada malam itu juga sekira pukul 23.30 di TPU Setempat. (*)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *