Partai Politik Harus Berani Usung Figur Alternatif Pilkada Lebak 2024

Editor
190 Views
2 Min Read

Banten, Sigap88news.com – Ersya Augusta Golda, tokoh muda Lebak berharap Partai Politik (Parpol) berani mengambil langkah politik yang bisa memberikan angin segar untuk rakyat dalam Pilkada Lebak 2024.

Hal itu diungkapkan Ersya menjelang perhelatan Pilkada Lebak 2024 yang masih dinamis dan penuh kejutan.

“Lebak punya sejarah Pilkada yang kurang baik. Dimana saat itu peran organisasi parpol tidak mampu menjalankan perannya,” kata Ersya, Jum’at (31/05/2024).

Politisi muda Lebak tersebut mengatakan, masyarakat Lebak saat ini tengah menyaksikan dan menunggu dinamika Pilkada. Ia berharap agar rakyat memiliki figur-figur alternatif sebagai pilihan calon pemimpin.

“Arus masyarakat kini tengah antusias menjelang Pilkada Lebak. Berharap para politisi yang maju agar serius dan bisa membangun koalisinya dengan pertimbangan yang matang. Jangan sampai Pilkada 2024 ini kembali melawan kotak kosong,” ujarnya.

Kata Ersya, partai politik sangat penting dalam menentukan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Lebak.

“Parpol sangat strategis dalam menutukan pasangan calon dan koalisi partai. Maka saya berharap agar parpol di Lebak objektif dan elegan dalam menentukan pasangan calon,” ujarnya.

Selain itu pria asal Kecamatan Cihara yang pernah aktif dalam dunia jurnalistik ini juga berharap agar parpol terhindar dari oknum-oknum yang mencederai proses demokrasi di Kabupaten Lebak.

“Jangan sampai ada oknum pengurus parpol yang hanya mementingkan kepentingan pribadi atau golongannya saja. Tapi harus bersama-sama mementingkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lebak,” pintanya. (AR_red)

TAGGED: , ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *