Sahabat Teddy Donor Darah Buat Ibu Sarah Warga Lekis Rejo

Hermanto
626 Views
2 Min Read

Baturaja, Sigap88news.com – Sahabat Teddy Kabupaten OKU kembali menunjukkan jiwa sosialnya dengan mencari dan mendonorkan darah untuk membantu pasien yang membutuhkan yang sedang terbaring di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja. Kamis (30/05/2024) sekira pukul 21.00 Wib.

Pasien yang dibantu adalah Ibu Sarah (59) warga Blok A Ds 1 Lekis Rejo Lubuk Raja terbaring sakit di ruang rindu III RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.

Ketua Sahabat Teddy Kabupaten OKU Hermanto didampingi Rekan-rekannya mengatakan, Pada malam hari pukul 20, 40 wib keluarga Ibu Sarah Menghubungi Team Sahabat Teddy untuk minta bantuan mencari donor darah dengan golongan darah O sebanyak 2 kantong.

Kemudian kita menginformasikan permintaan ini ke Group SAHABAT TEDDY dan menghubungi pihak PMI Kabupaten OKU.

” Alhamdulillah, Salah satu anggota kita Sdr Doni memiliki golongan darah O dan bersedia mendonorkan darahnya. Dengan Tanpa ragu Sdr Doni bersama rekan-rekan langsung menuju RSUD Ibnu Sutowo dan PMI untuk melakukan proses donor darah.”jelas Hermanto.

Lanjutnya, untuk darah kedua kita sudah ada stok cadangan dari PMI, dan apabila memang dibutuhkan lagi kita sudah ada cadangan rekan-rekan yang peduli siap mendonorkan darahnya.

Bpk Abu Hasan suami ibu Sarah sangat terharu dan terima kasih kepada Sahabat Teddy Kabupaten OKU atas respon cepat dan bantuan yang telah di berikan.

” Saya dan Pihak keluarga. sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Sahabat Teddy, ini yang kedua kalinya Sahabat Teddy membantu kami.”pungkasnya. (*)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *