Sahabat Teddy Berikan Bantuan Makan Siang Warga Terdampak Banjir

Hermanto
420 Views
2 Min Read

Baturaja, Sigap88news.com || Sahabat Teddy Kabupaten OKU membangun dapur umum bagi masyarakat terdampak banjir di halaman masjid Al-Amin Jl. Gotong royong Kel. Kemalaraja Kec. Baturaja Timur Kabupaten OKU. Jumat (24/05/2024) Sore.

Di hari kedua ini, Melalui dapur umum Sahabat Teddy pada sesi pertama (Siang hari) telah memberikan 700 kurang lebih makanan berupa Nasi lengkap dengan Lauk pauk nya.

Ketua Sahabat Teddy Kabupaten OKU, Hermanto Idris melalui Wakil ketua Hendra Saputra mengatakan, Kami Sahabat Teddy untuk hari kedua pada siang hari ini memasak bersama dengan warga dan ibu-ibu di tempat ini.

” Setelah selesai masak masak kita bagikan ke warga yang kena dampak banjir yang telah datang ke dapur umum.”ujarnya.

Disampaikan Hendra, pelayanan dapur umum Sahabat Teddy merupakan salah satu kepedulian dari Sahabat Teddy untuk sosial kemanusiaan dalam rangka membantu meringankan masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Gotong Royong dan Sekitarnya.

“Ini adalah sebagai bentuk kepedulian Sahabat Teddy untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak banjir,”Kata Hendra didampingi Rekan-rekan Sahabat Teddy.

Disampaikannya juga, kegiatan dapur umum Sahabat Teddy pada sore ini akan masak Sesi kedua yang diperkirakan akan dibagikan kepada warga kurang lebih 600 s/d 700 bungkus.

Mewakili Team Sahabat Teddy Kabupaten OKU, Hendra menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensupport kegiatan Sahabat Teddy di dalam aksi Sosial membantu warga terdampak banjir. (*)

Share This Article