Bersama Sahabat Teddy, Ferlan Yuliansyah Id Murod dan Warung Bang Rio Berikan Bantuan Korban Banjir

Hermanto
328 Views
2 Min Read

Baturaja, Sigap88news.com || Komunitas Sahabat Teddy Kabupaten OKU bersama Warung Bang Rio Baturaja di Komandoi oleh Ferlan Yuliansyah Id Murod Fraksi PDI Perjuangan yang sekaligus Ketua Komisi III DPRD OKU melaksanakan pemberian bantuan sembako bagi korban bencana Banjir di berapa wilayah Kabupaten OKU. Sabtu (11/05/2024).

Bencana Banjir tersebut terjadi pada hari Selasa 07 Mei 2024 menyebabkan berapa rumah milik warga Berapa Wilayah Kabupaten OKU terendam banjir, dan dilaporkan tidak ada korban jiwa.

Pemberian Bantuan Sembako ini dihadiri oleh Ferlan Yuliansyah Id Murod, Dewantara, Andi Hamdan, Ketua Sahabat Teddy Hermanto berserta Pengurus dan Anggota lainnya.

Bantuan ini langsung disalurkan kepada pihak yang membutuhkan seperti di beberapa wilayah Ogan 4 RT 03 Dusun 1 Desa Tanjung Baru, Desa Laya Kec. Baturaja Barat, RT 07 Kel Sukajadi Kec Baturaja Timur, Jl. Gotong royong Lr Wakaf Kel. Kemalaraja Kec Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Dan diteruskan ke wilayah cemara dan kampung sawah Kel Kemalaraja melalui perwakilan nya dan Blok L Baturaja Permai dan RS Sriwijaya Blok PG Kel. Sekar jaya.

Selain memberikan bantuan ke sejumlah wilayah, pemberian bantuan sembako juga dilakukan di Warung Bang Rio Baturaja yang mana bantuan tersebut diberikan kepada Anggota Group Mak Rempong yang terkena banjir dan perwakilan dari Dubara.

Bapak Ferlan Yuliansyah Id Murod Menyampaikan, kami melakukan pendistribusian bantuan sembako untuk masyarakat Kabupaten OKU yang terdampak musibah banjir.

Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat dan diharapkan bantuan ini bisa mengurangi beban warga terdampak bencana.

Bapak Ferlan Yuliansyah Id Murod di kesempatan ini mengatakan, Pendistribusian bantuan korban banjir ini kita bergotong royong kerja sama dengan Bpk Ahmad Toha (Anang), Sahabat Teddy Kabupaten OKU dan Warung Bang Rio Baturaja.

Semoga bantuan dan dukungan dari berbagai pihak ini dapat membantu memulihkan kondisi dan kehidupan masyarakat yang terkena dampak bencana banjir khususnya di Kabupaten OKU.”Ujarnya.

Ferlan berharap, dengan penyaluran bantuan ini dapat meringankan beban para korban banjir dan Bantuan ini bentuk  kepedulian kita untuk memupuk rasa kemanusiaan dan kepedulian dengan sesama yang sedang terkena musibah,”pungkasnya. (*)

Share This Article