Diduga Karena Depresi Masalah Ekonomi Penjual Rentengan Mengakhiri Hidupnya Dengan Bunuh Diri

Editor
2.2k Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Inisiap P penjual rentengan asal Kota Bandung Jawa Barat, mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri (gantung diri) di pohon, diduga Kuat depresi karena terlilit Ekonomi.

Menurut keterangan dari Kapolsek Tambelangan Iptu. Warnoto, SH, kejadian tersebut tepatnya di Dusun Bicabbih, Desa Samaran, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang Madura.

“ TKPnya berada di wilayah Hukum kami, yaitu di Desa Samaran Kecamatan Tambelangan, kejadiannya pada hari Selasa (07/05/2024) “ ucapnya.

Masih kata dia, setelah mendengarkan beberapa pihak, bahwa Korban bunuh diri tersebut, diduga kuat karena tuntutan ekonomi, dimana keluarga korban di Bandung menjalani operasi dan juga sakit parah.

“ Setelah mendengarkan teman – temannya yang juga penjual rentengan, korban ini diduga depresi karena ekonomi, dimana salah satu anaknya ada harus dilakukan operasi dan satunya lagi sakit parah, maka kesimpulan sementara demikian “ terangnya.

Namun Korban P ini masih di bawa ke Rumah Sakit untuk menjalani serangkaian pemeriksaan seperti dilakukan visum dan lain – lain.

“ ini Kanit Reskrim masih di rumah sakit melakukan visum pada korban, jika ada informasi lain kami akan berikan keterangan kembali “ tutupnya. (Red)

Share This Article