Dapur Umum Untuk Korban Bencana Banjir, RSUD Ibnu Sutowo Baturaja Sediakan Makan Minum Gratis

Hermanto
992 Views
2 Min Read

Baturaja, Sigap88news.com – Terkait bencana banjir yang terjadi di beberapa titik di wilayah Kota Baturaja Kabupaten OKU, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sutowo Baturaja membuka dapur umum untuk kebutuhan makan dan minum gratis bagi warga korban bencana banjir di wilayah sekitar Kota Baturaja. Selasa (07/05/2024).

Adanya dapur umum ini, membuat masyarakat sekitar rumah sakit Ibnu Sutowo sangat membantu dan dirasakan oleh warga sekitar yang terkena banjir. Seperti Kampung Sawah, Lr Ogan dan Cemara.

Tidak bagi warga sekitar RSUD Ibnu Sutowo Baturaja saja, yang merasakan manfaat dari dapur umum ini, terlihat juga ada perwakilan warga desa laya melalui Pak Ricky yang menerima paket makanan tersebut.

” Alhamdulillah, ini kita dapat 30 Bungkus Nasi dan Air mineral yang di serahkan oleh Pak Hadi Sukanto. Terima kasih Pihak RSUD Ibnu Sutowo Baturaja yang telah peduli dengan kami korban banjir.”Ucap Ricky Warga Laya.

Direktur RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, dr Rynna Dyana, R. MKM mengatakan, RSUD Ibnu Sutowo Baturaja membuka dapur umum untuk menyediakan makanan dan minuman gratis bagi masyarakat yang terdampak banjir.”Katanya.

“Jika ada masyarakat yang kena bajir disekitaran Rumah sakit, silakan datang ke Kantin RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, di kantin disiapkan makanan dan minuman gratis,” ujarnya.

dr Ryana mengatakan langkah tersebut diambil karena dirinya prihatin dan peduli akan kondisi masyarakat yang terdapat atau terkena Banjir, Minuman dan makanan siap santap yang kita berikan diharapkan mampu meringankan beban korban banjir. (*)

Share This Article