PT AOC Menghadiri Safari Ramadhan PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Di Masjid At-Tholibin Desa Gunung Kuripan Pengandona 

Hermanto
146 Views
3 Min Read

Sumsel, Sigap88news || PT Abadi Ogan Cemerlang (AOC) Baturaja menghadiri kegiatan Safari Ramdhan 1445 Hijriah Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah dan Sholat Isya’ dan Tarawih Berjamaah Bertempat di Masjid At-Tholibin Desa Gunung Kuripan Kecamatan Pengandonan. Jum’at (22/03/2024).

Sebelum Melaksanakan Sholat Isya’ dan Tarawih Berjamaah, Pj bupati Bersama Forkopimda yang mewakili berserta rombongan Melaksanakan Buka Puasa Bersama – sama di kediaman Kades Gunung Kuripan Bpk Zirul Amili, SE.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda OKU yang Mewakili, Sekda OKU, PJ Ketua TP PKK Kab. OKU, Ketua DWP, Kakan Kemenag OKU, para Asisten, Para Kepala OPD, Para Kabag, Camat & Unsur Muspika Pengandonan, Kades Gunung Kuripan, para Kades se-Kec.Pengandonan, BPR Baturaja, ketua Masjid, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, masyarakat sekitar serta Undangan Lainnya. 

Hadir dalam acara Safari Ramadhan tersebut perwakilan dari PT AOC Bpk Sutisna selaku SVP External dan humas Bpk M. Risky Ramadan.

Pada kegiatan Safari Ramadhan ini, Pj Bupati H. Teddy Meilwansyah menyerahkan bantuan uang sebesar Rp 15.000.000 dan 2 Unit AC kepada Masjid At-Tholibin Desa Gunung Kuripan Kec. Pengandonan, serta bantuan paket sekolah kepada 10 anak penerima.

Didalam sambutannya, Kepala Desa Gunung Kuripan Zirul Amili SE, MM menyampaikan ucapan terimakasih kepada Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah dan Forkompimda serta rombongan atas kehadirannya di tengah – tengah masyarakat Desa Gunung Kuripan Kec. Pengandonan.

Dikatanya, bahwa Sholat Isya’ dan Tarawih Berjamaah di Desa kami pada kali ini terasa sangat istimewa, karena mendapat kunjungan dan dapat bersama melaksanakan Sholat Isya’ dan Tarawih Berjamaah bersama Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah.

Sementara itu, Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah dikesempatan ini menyampaikan, bahwa Safari Ramadhan ini adalah bagian dari upaya kami Pemkab OKU untuk dapat bersilaturahmi secara langsung bertatap muka bersama masyarakat yang ada di Kabupaten OKU.

Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari program dakwah hablum minallah hablum minannas. ” Mudah-mudahan dengan kehadiran kami disini dapat secara langaung melihat situasi dan kondisi serta permasalahan yang ada di Desa atau wilayah yang kami kunjungi pada safari ramadhan ini.”Kata PJ Bupati.

Dikesempatan ini juga Pj Bupati OKU menghimbau, dikarenakan saat ini sedang mewabahnya virus demam berdarah meminta kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan di rumah maupun lingkungan tempat tinggal.

” Mari kita jaga bersama lingkugan kita agar kita dapat terhindar dari virus demam berdarah ini.”ujarnya.

Selanjutnya, PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan harapan kepada masyarakat agar selalu bersatu pada pasca Pesta Demokrasi 2024 yang telah berlalu.

Dan PJ Bupati OKU juga berharap menghadapi tahapan Pilkada serentak, diharapkan nantinya dapat berjalan dengan baik, dan juga sesuai peraturan. ”  Siapa pun calonnya kelak jika akan bersosialisasi di diwilayah kita mohon untuk tidak di halangi walaupun tidak sesuai hati nurani masyarakat, serta yang terpenting masyarakat dapat kompak dan bersatu padu.”Tutupnya. (*)

Share This Article