Kepalou Tiyuh Penumangan Salurkan BLT Dana Desa Kepada 48 KPM

Editor
374 Views
2 Min Read

Tulang Bawang Barat, Sigap88news.com – Pemerintah Tiyuh Penumangan, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kepada 48 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang bersumber dari Dana Desa (DD) TA.2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Kepalou Tiyuh penumangan, beserta Aparatur Tiyuh Penumangan dan Ketua beserta Anggota Badan Permusyawaratan Tiyuh (BPT) Tiyuh Penumangan.

Saat ditemui di Ruang kerjanya Saikuddin Kepalou Tiyuh penumangan mengatakan, Perlu di ketahui bersama Penetapan Penerima BLT DD ini Berdasarkan Musyawarah bersama yang di lakukan di Balai Tiyuh Penumangan, yang di hadiri oleh Aparatur Tiyuh penumangan Beserta Badan Permusyawaratan Tiyuh (BPT) dan Tokoh Adat Tokoh Masyarakat Tiyuh penumangan.

“Untuk keluarga Penerimaan manfaat yang berjumlah 48 KPM, masing-masing KPM menerima Rp: 300.000.Perbulan, hari ini kita salurkan 3 bulan kepada mereka sehingga mereka menerima sejumlah Rp: 900.000. Rupiah “ujarnya kepada Awak media pada Selasa, (19/03/2024).

Iya Menambahkan.
“Kemi berharap kepada Keluarga Penerimaan Manfaat, agar kiranya Bantuan ini bisa di pergunakan sebagai mana mestinya untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,”pungkasnya

Disisi lain, Aini Warga RT. 09 Suku 13 Tiyuh setempat mengatakan,
“Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Tiyuh Penumanagan yang telah memberikan bantuan Berupa BLT DD ini, bantu ini akan kami pergunakan sebagai mana mestinya untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,”ungkapnya (Erw)

TAGGED: ,
Share This Article