Jasad Nelayan Yang Hilang di Perairan Tamberu Ditemukan di Pantai Slopeng Sumenep

Editor
637 Views
1 Min Read

Sumenep, sigap88news.com – Sesosok mayat laki-laki Abdurrahman 50 tahun nelayan yang terpental ombak diperairan Tamberu Agung ditemukan mengapung di perairan laut Slopeng Kabupaten Sumenep.

Jenazah nelayan ini, ditemukan mengambang di sekitar Pantai slopeng pada jum’at (15/3/2024) sekitar pukul 5 pagi.

Sebelumnya, Almarhum sempat dilaporkan hilang akibat terpental dan terseret ombak, saat melakukan aktivitas berlayar di sekitar Pantai Tamberu Alep Kabupaten Pamekasan pada hari rabu sekitar pukul 11:30 kemarin.

Setelah sehari semalam dilakukan pencarian, nelayan yang hilang terseret ombak ini, akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia dan membengkak, ditemukan oleh warga slopeng yang hendak mencari rongsok.

Ketua nahkoda Hasi menjelaskan,”saya mrndapatkan informasi dari temen saya dar slopeng melalui telfon, memberitahukan ke saya kalo ada mayat mengapung di laut, setelah itu saya langsung melaporkan ke kapolsek tamberu,”jelasnya.

Kapolsek tamberu AKP. Muh. Syaiful Bahri M.,S.Sos.,MH. menerima laporan dan juga membenarkan setelah itu langsung diambil alih oleh satpolairut beserta Basarnas bergerak ke lokasi penemuan mayat.

“Sampai saat ini tim Basarnas gabungan tetap nencari korban H. mattalwi yang belum di temukan,”tutupnya. (lal)

Share This Article