Perahu Nelayan Terpental Ombak, Dua Orang Dinyatakan Hilang

Editor
113 Views
2 Min Read

Pamekasan, sigap88news.com – Perahu milik nelayan warga Tamberu Agung tenggelam di perairan Tamberu Kabupaten Pamekasan. Kapal itu tenggelam karena cuaca buruk, kejadian tersebut kapal tenggelam saat hendak masuk ke pintu masuk dermaga pada saat itu kapal langsung di hantam ombak dan terbalalik sampai dua kali.

“Awalnya kapal itu mau masuk dermaga, tapi Secara tiba-tiba ombak menerjang kapal tersebut dan terpental hingga dua kali,” ucap saksi saifuddin, kamis (14/3/2024).

Dalam peristiwa tersebut menyebabkan lima orang yang berada di kapal tersebut terpelanting dan terbuang dari kapal itu, tiga orang selamat dan dua lainnya hilang dan masih dalam proses pencarian.

“Sementara dua orang lainnya yang hilang masih dilakukan upaya pencarian oleh regu penyelamat dari Basarnas bersama tim SAR gabungan.
Upaya pencarian sedang kami lakukan dengan menyisir ke timur area perairan sekitar lokasi kejadian serta kawasan pantai di dekatnya dengan jarak tempuh 1 km,” kata(Nurul iman) Dantimsar sumenep.

“juga kami nanti akan turun ke laut dengan menggunakan perahu karet, kesulitan tim kami karena derasnya ombak sampai saat ini belum surut ,”imbuhnya.

Naas terjadi sekitar pukul 11:00 WIB saat menyisir laut guna mencari ikan di perairan tamberu agung tiba-tiba muncul ombak besar. Tiga apk berhasil selamat sementara dua lainnya belum diketahui keberadaannya masih dalam tahap pencarian.(lal)

Share This Article