Plando Ketua Forum Kades OKU Ucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah 2024

Hermanto
813 Views
1 Min Read

Baturaja, Sigap88news.com || Tak terasa bulan suci Ramadhan 1445 H Tahun 2024 sudah tinggal hitungan hari lagi, oleh karena itu ketua forum kades kabupaten OKU mengucapkan selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan untuk seluruh umat muslim.

“ Kepada seluruh umat muslim dan masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu, saya atas nama pribadi dan atas nama Forum Kades OKU dan Sekaligus pemerintah Desa Belatung mengucapkan selamat manyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Semoga kita selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT” ujar Plando, SIP saat ditemui awak media. Sabtu (09/03/2024).

Lanjut Plando, Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan dan ampunan. Semua umat muslim di seluruh dunia berlomba-lomba untuk memperbanyak amal kebaikan seperti halnya membaca al Qur’an, berdzikir dan melaksanakan salat sunnah tarawih.

Berpuasa tidak hanya tentang menahan rasa lapar saja, namun kita juga harus berusaha menahan hawa nafsu agar tidak melakukan hal-hal yang akan membatalkan puasa,”imbuhnya.

“Semoga dengan berpuasa kita bisa menjadi insan yang lebih baik lagi dalam kehidupan sehari-hari. Sekali lagi saya mewakili seluruh kades OKU, ucapan selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah dan selamat dan Selamat menunaikan Ibadah puasa,” tutupnya. (*)

Share This Article