Sertijab Kabag Ops Polres OKU Kompol Liswan Nurhapis, SH Digantikan Kompol Sulis Pujiono, SH

Hermanto
306 Views
2 Min Read

Kabupaten OKU, Sigap88news.com || Kabag OPS Polres OKU resmi diserah terimakan dari pejabat lama Kompol Liswan Nurhapis, SH kepada Pejabat baru Kompol Sulis Pujiono, SH

Serah terima ini dilakukan saat upacara serah terima jabatan dan pengambilan sumpah janji pejabat bertempat di halaman  Mapolres OKU. Kamis (07/03/2024) sekira pukul 09.00 wib.

Upacara Sertijab dipimpin langsung Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H dan turut hadir jajaran perwira Polres OKU, Anggota serta bhayangkari Polres OKU.

Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H didalam sambutannya menyampaikan, pergantian Jabatan dalam lingkungan Polri adalah hal yang biasa dimana selain untuk pengembangan karir dan pergantian jabatan juga dilakukan untuk kepentingan Organisasi. Juga memberikan penyegaran kepada pejabat untuk menjawab tantangan Tugas ke depan yang semakin berat.

Pada kesempatan ini Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H mengucapkan banyak terimakasih kepada Kompol Liswan Nurhapis, SH, selama menjabat di tempat yang baru sebagai Wakapolres Empat Lawang. 

Kapolres yakin bahwa Kompol Liswan Nurhapis, SH bisa menjalankan tugas dengan baik di tempat baru nya, karena Kompol Liswan Nurhapis, SH telah sukses dan telah banyak Inovasi dalam mengemban Tugas dan amanah yang diberikan selama menjabat menjadi Kabag OPS Polres OKU.

Kepada pejabat yang baru Kompol Sulis Pujiono, SH, Kapolres mengucapkan selamat datang di Mapolres OKU sebagai Kabag Ops.

Kapolres berharapkan Kompol Sulis Pujiono, SH dapat langsung menyesuaikan diri dilingkup Tugas yang baru, dan Kapolres yakin dan menaruh harapan besar bahwa pejabat yang baru bisa dan mampu untuk mengemban jabatan yang diberikan.

“Perlu saya ingatkan bahwa pengangkatan saudara dalam jabatan yang baru merupakan wujud kepercayaan Pimpinan Polri yang harus saudara emban dengan penuh tanggung jawab,”pungkas Kapolres OKU.

Acara Upacara Sertijab ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ipda Suhaimin dan laporan komandan upacara. (*)

Share This Article