Ketua Panwascam Tandes Ungkap Terkait Kunjungan Anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya 

Editor
458 Views
1 Min Read

Surabaya, sigap88news.com – Terkait kunjungan tinjau rekapitulasi Pemilu 2024 dari anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya dari Partai Solidaritas Indonesia Josiah Michael pada tanggal 19 Februari 2024. Ketua Panwascam Tandes, Dimas Anggara menyampaikan bahwa yang terjadi hanyalah kesalah pahaman dan miskomunikasi.

” Hanya miskomunikasi, tidak ada hal aneh yang terjadi. Proses rekapitulasi berjalan normal sejak hari pertama,”ungkap Dimas.

Selanjutnya justru saat ini Panwascam Tandes sedang mengawasi H-3 PSU di tiga TPS di kecamatan Tandes.

” Kami saat ini selain mengawasi proses rekapitulasi di tingkat kecamatan juga mengawasi potensi potensi pelanggaran seperti pengerahan massa ataupun potensi money politic di tiga TPS yang PSU pada tanggal 24 Februari 2024,” terangnya

Lanjut disampaikan oleh Dimas bahwa PSU di Kecamatan Tandes akan dilaksanakan di TPS 02 kelurahan Manukan Kulon, TPS 12 Kelurahan Banjarsugihan dan TPS 06 kelurahan Balongsari.

” Untuk TPS 02 Manukan kulon dan TPS 12 Banjarsugihan sesuai keputusan KPU kota Surabaya No 59 tahun 2024 yang di PSU 5 jenis surat suara sedangkan untuk TPS 06 Balongsari hanya surat suara DPRD Kab/Kota,”pungkasnya. (ari)

Share This Article