Bersama Pammatwil OKU Dan OKU Timur Kapolres OKU Lakukan Pengecekan Rapat Pleno Di Kec Semidang Aji

Hermanto
238 Views
1 Min Read

Baturaja, Sigap88news.com || Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., bersama Pammatwil Oku dan Oku Timur Akbp Arif Harsono, S.I.K., M.H., melaksanakan kegiatan pengecekan Rapat Pleno yang berlangsung di Gudang PPK Desa Seleman Kec. Semidang Aji Kab. OKU. Selasa (20/02/2024) sekira pukul. 14.00 Wib.

Dalam kegiatan pengecekan tersebut juga dihadiri oleh Camat Kec. Semidang Aji diwakili olh Sekretaris Camat, Kapolsek Semidang Aji Ipda Hartomi, Danramil 0403-01 Pengandonan diwakili oleh Babinsa, Ketua PPK Kec. Semidang Aji Ahmad Sudianto, S.Pd beserta staf, Ketua Panwascam Kec. Semidang Aji  Hendy beserta staf.

Maksud dan tujuan kunjungan Kapolres OKU tersebut untuk melakukan pengecekan situasi dan kondisi setelah tahap pencoblosan berlangsung dan cek kesiapan tempat atau lokasi gudang logistik Pemilu 2024 Kecamatan Semidang Aji Kab.OKU.

Kegiatan tersebut juga untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu.

Selain pengecekan Rapat Pleno Kapolres Oku juga melakukan pengecekan terhadap personil PAM PPK agar netral, menjaga kesehatan dan tetap mengawal proses kegiatan rapat pleno pengitungan suara sampai dengan selesai. (*)

Share This Article