Pelantikan Serentak 3 Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kec. Pengandonan, Muara Jaya dan Ulu Ogan

Hermanto
1k Views
4 Min Read

Baturaja, Sigap88news.com || Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) H. Yusirwan, S.IP secara resmi melantik serentak 3 pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Muara Jaya, Kecamatan Ulu Ogan dan Kecamatan Pengandonan Kabupaten OKU Masa Bakti 2024-2027.

Prosesi Pelantikan yang di pimpin langsung oleh Ketua MPC PP Kabupaten OKU dilaksanakan di Desa Tanjung Sari Kec. Pengandonan Kab. OKU. Minggu (28/01/2024) pukul. 11.30 wib.

Acara dihadiri oleh, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU H. Yusirwan, S.IP berserta Rombongan, Para ketua dan Anggota PAC Se Kabupaten OKU. Turut hadir juga, Camat Pengandonan, Kapolsek Pengandonan mewakili, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan perwakilan PT. AOC Baturaja serta tamu undangan lainnya.

Adapun Pengurus PAC yang dilantik yaitu, PAC Pemuda Pancasila Kec Pengandonan.

Ketua : Junaidi,

Sekretaris : Rahmad Pikal., S.P

Bendahara : Asmawi.

PAC Kec. Muara jaya

Ketua : Johan

Sekretaris : Amran

Bendahara : Deni Ariadi

PAC Kec. Ulu Ogan

Ketua : Junaidi

Sekretaris : Agustin Oktavianus

Bendahara : Pazarudin.

Camat Pengandonan Oktaria Rosalina, S.IP.,M.Si didalam sambutannya menyampaikan, selaku pemerintah di kecamatan pangandonan menyambut baik atas kegiatan pelantikan Pengurus PAC Pemuda Pancasila di Kecamatan Pengandonan dan dirinya sangat apresiasi kepada motor-motor penggerak para pemuda-pemuda yang mulai timbul di Tiga Kecamatan, Pengadonan, Muara jaya dan Ulu Ogan.

Kepada Pengurus PAC Pemuda Pancasila yang akan dilantik, Selaku Pemerintah di kecamatan, Oktaria Rosalina menunggu 

Ide – ide dan program Pengurus PAC PP yang bisa di tawarkan untuk pemerintahan dan masyarakat. 

Oktaria Rosalina berharap, Pengurus PAC Pemuda Pancasila dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan dapat hadir dalam setiap kegiatan keagamaan dan kegiatan sosial.

” Saya tunggu inovasi kalian, saya tunggu gebrakan kalian seperti apa, karena saya yakin setelah dilantik kalian tidak berdiam diri dan saya yakin akan ada misi dan visi yang akan dijalankan,”ujar Oktaria Rosalina.

Camat Pengandonan Oktaria Rosalina, S.IP.,M.Si juga menyampaikan pesan dari PJ Bupati OKU Teddy Meilwansyah agar Pemuda Pancasila dapat menyukseskan Pemilihan Umum 2024 dan menjaga Kondusifitas didalam menghadapi Pileg dan Pilpres tahun 2024 ini, serta mengajak bersinergi sukseskan program-program pemerintah khususnya di Kabupaten OKU.

” Kepada pengurus 3 PAC PP yang dilantik, Saya ucapkan selamat bertugas, tanggungjawab moril dan spiritual kalian, jiwa dan raga kalian kami tunggu gebrakan kalian sebagai pemuda pancasila di tiga Kecamatan ini.”tutup Oktaria Rosalina, S.IP.,M.Si.

Dalam sambutannya, Ketua MPC PP Kabupaten OKU H. Yusirwan, S.IP menyampaikan harapan kepada Tiga pengurus PAC Pemuda Pancasila yang dilantik agar dapat melaksanakan tugas organisasi sesuai AD/ART dalam upaya mendukung program Pemerintah baik desa, Kecamatan maupun Kabupaten.

Yusirwan berharap juga, pelantikan ini dapat dikenal luas sehingga masyarakat mengetahui keberadaan Pemuda Pancasila di kecamatan-kecamatan Kabupaten OKU dan memberikan kontribusi bagi masyarakat serta pembangunan di wilayahnya.

Akhir sebutannya, Yusirwan berpesan kepada seluruh pengurus Pemuda Pancasila untuk dapat bekerjasama dengan pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan Pemilu Damai 2024.

“Kami pengurus MPC PP kabupaten OKU mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, selamat bekerja untuk melaksanakan tugas organisasi dan jaga Kondusifitas mewujudkan Pemilu Damai 2024.” Pungkasnya.

Sementara itu Ketua PAC Pemuda Pancasila Kec. Pengandonan, Junaidi didalam sambutannya menyampaikan Kesiapan dirinya bersama Pengurus PAC Kecamatan Muara jaya dan Ulu Ogan menjalankan tugas organisasi sesuai AD/ART dalam upaya bersinergi dan mendukung program Pemerintah baik desa, Kecamatan maupun Kabupaten OKU.

Junaidi juga menyampaikan kesiapan nya bekerjasama dengan pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan Pemilu Damai 2024 dan menjaga Kondusifitas di Kecamatan Pengandonan, Muara jaya dan Ulu Ogan.

Acara kegiatan Pelantikan Serentak 3 Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kec. Pengandonan, Muara Jaya dan Ulu Ogan berjalan lancar, aman dan Sukses. (*)

Share This Article