Meledak, Ibu – Ibu Serbu Pasar Murah di Kecamatan Sokobanah

Editor
415 Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Warga di Sokobanah Kabupaten Sampang menyerbu pasar murah yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Sampang melalui dinas pertanian, pada Selasa (22/1/2024). Pasar murah digelar untuk menekan harga pangan yang melambung tinggi.

Sejumlah ibu-ibu rumah tangga rela antri untuk mendapatkan sembako murah di halaman Pendopo Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang. Camat Sokobanah ikut melayani pembeli dengan membagikan telur dan minyak goreng sesuai kupon yang disediakan.

Camat Sokobanah Sapta menyebut pasar murah kali ini adalah yang kedua kalinya digelar. Tujuannya untuk menstabilkan harga kebutuhan pokok yang naik akibat musim kemarau.

Selain itu salah satu petugas dari Dinas Pertanian Kabupaten Sampang mengakui adanya kenaikan harga beras saat ini. Namun ia meyakini, stok beras di Kabupaten Sampang aman.

Masyarakat tampak antusias dalam kegiatan pasar murah itu, mereka rela antri dan berdesakan untuk membeli kebutuhan dapur guna memanfaatkan harga dibawah standard itu.

“Kami sangat bahagia sekali dengan adanya pasar murah ini, sehingga kami bisa membeli segala kebutuhan kami dengan harga yang cukup murah,”ungkapnya. (Lal/Ari)

Share This Article