Kesbangpol OKU Kunjungi Kantor DPC LSM Elang Mas

Hermanto
305 Views
2 Min Read

Baturaja, Sigap88news.com ||  Dalam rangka untuk memastikan keberadaan Sekretariat LSM, Kesbangpol Kabupaten OKU kunjungi ke sekretariat DPC Lembaga Swadaya Masyarakat Elemen Pejuang Masyarakat (LSM ELANG MAS) bertempat di Jl. Imam Bonjol Desa Air Paoh Kec. Baturaja timur Kabupaten OKU. Kamis (04/01/2024) sekira pukul. 09.30 wib.

Kunjungan  PJ Kaban Kesbangpol Noven Ardi, SE diwakilkan oleh Kabid Kesbak, Zulkarnain, SH., MM bersama Staf Kasmin di sambut oleh Ketua DPC LSM Elang Mas Kabupaten OKU Ardi Yansyah berserta Pengurus dan Anggota LSM Elang Mas OKU.

PJ Kaban Kesbangpol OKU Noven Ardi, SE diwakilkan oleh Kabid Kesbak, Zulkarnain, SH., MM Menyampaikan, Kita mengunjungi Sekretariat DPC Elang Mas Kabupaten OKU dalam rangka menjalankan tugas pokok yaitu Survei Lokasi keberadaan Sekretariat dan Fungsi kita selaku Kesbangpol sebelum terbitnya Surat Tanda Lapor (STL).

” Secara pemberkasan di anggap cukup dan Kita melakukan survei apakah benar keberadaan LSM Elang Emas ini,”ujarnya.

” Alhamdulillah setelah kita datang ke sini memang benar adanya keberadaan sekretariat LSM Elang Mas dan kita disambut dan di jamu dengan baik,”tambahnya.

Zulkarnaen berharap LSM Elang Mas OKU ini kedepannya Semoga lebih maju lagi bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah.

Sementara Ketua DPC LSM Elang Mas Kabupaten OKU Ardi Yansyah menyampaikan, bahwa Lembaga yang kita diri kan di kabupaten OKU ini, akan membawa perubahan perubahan untuk lembaga swadaya masyarakat yang lainnya, karena selama ini LSM yang ada sangat di pandang sebelah mata oleh orang orang yang belum bisa memahami fungsi LSM dan tugas lembaga.

“saya berharap LSM Elang Mas ini akan menjadi besar dan berakar sampai ke lapisan masyarakat,”ujarnya.

Sementara itu Hermanto selaku Ketua Divisi Kominfo LSM Elang Mas OKU menambahkan, mudah-mudahan dengan berdirinya lembaga ini bisa membantu masyarakat pada umumnya. 

“ Disamping itu kami juga menekankan kepada seluruh anggota agar selalu kompak demi menjaga nama baik LSM Elang Mas OKU baik di lingkungan pemerintahan, swasta dan Masyarakat. (*)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *