Sudah Meninggal 9 Tahun Lalu, Bisa Hidup Lagi Demi Menjadi KPPS

Editor
1.2k Views
1 Min Read
Penyetoran Berkas untuk Menjadi KPPS yang diduga Orangnya sudah Meninggal (sigap88news)

Sampang, sigap88news.com – Bukan fenomena aneh, tetapi kemungkinan ada unsur kesengajaan, demi ingin menjadi Anggota KPPS menyerahkan data orang mati, dimana atas Nama Ismail asal Dusun Angsanah Timur, Desa Blu’uran, Kecamatan Karang Penang, sudah meninggal pada Tahun 2014 silam.

Menurut narasumber terpercaya, yang namanya enggan dipublikasikan, menerangkan, bahwa yang nama Ismail itu meninggal pada Tahun 2014 saat menjalankan menjadi Guru Tugas di Pamekasan, dia merupakan tetangga dari Almarhum (Alm) Ismail.

“ Saya tetangga dari Almarhum, saya tau kalo Almarhum Ismail ini sudah meninggal pada Tahun 2014 silam, saat menjalankan tugas dari Pondok Pesantrennya, menjadi Guru Tugas di Kabupaten Pamekasan “ terangnya.

Saat dikonfirmasi Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Blu’uran Yusliadi, mengatakan, dirinya masih ada di jalan dan janji akan melihat berkas dan akan mengklarifikasi nanti malam kepada media ini, dia beralasan belum melihat datanya.

“ Terima kasih infonya, ini saya masih di jalan, nanti malam saya cek datanya dan akan telpon sampean untuk menjawab apa yang sampean tanyakan “ singkatnya. (Yus)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *