Sambut Kehadiran Mahasiswa KKN, Begini Pesan PJ Kades Sokobanah Daya

Editor
379 Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Kuliah kerja nyata (KKN) merupakan kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa untuk pengabdian kepada masyarakat. KKN dilaksanakan dengan pendekatan lintas keilmuan dan sektoral pada waktu dan daerah tertentu.

KKN merupakan pembelajaran hidup bersosial dan masyarakat secara nyata serta menjadikan tempat bagi masyarakat untuk belajar kehidupan nyata.

Sore, Senin (25/12/2023) mahasiswa dari Universitas Trunojoyo Madura (UTM) diterjunkan untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Dalam sambutannya salah satu mahasiswa menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Depok dan jajaran Pemerintah Desa.

”Atas nama UTM, saya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kepala Desa dan segenap pemerintah desa atas diperkenankanya mahasiswa UTM untuk melaksanakan KKN di Desa Sokobanah Daya,” ungkapnya.

Mereka menitip pesan agar para mahasiswa dapat menimba ilmu selama melaksanakan KKN di Desa Sokobanah Daya Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang ini.

PJ Kepala Desa Sokobanah Daya Parhan menyambut baik kehadiran mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura di Desa yang dipimpinnya.

”Kami menyambut baik kehadiran mahasiswa UTM yang telah memilih Desa Sokobanah Daya untuk menjadi tempat KKN,” jelas Parhan.

PJ Kepala Desa juga berpesan agar mahasiswa yang melaksanakan KKN dapat bersosialisasi dan berlatih bermasyarakat, yang tentunya beda tempat beda karakteristiknya. (Lal)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *