Plengsengan Dibangun, Warga Sokobanah Daya Ucapkan Terimakasih

Editor
367 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Ucapan terima kasih disampaikan warga Dusun Lembung, Desa Sokobanah Daya, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang atas pembangunan plengsengan yang tak lama lagi selesai dikerjakan di wilayahnya.

Salah satu warga setempat Juma’aton saat ditemui dilokasi mengucapkan terima kasih atas adanya proyek pembangunan plengsengan tersebut.

Pihaknya bersama seluruh masyarakat dan tokoh masyarakat setempat memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada pemerintah desa setempat dan pihak terkait yang telah berusaha menyampaikan aspirasi dan berkoordinasi kepada pemerintah sehingga pembangunan plengsengan tersebut bisa terealisasi dengan baik.

Menurutnya, setelah pelengsengan selesai dikerjakan akses jalan di kampung tersebut yang semula riskan untuk dilewati bagi para pengguna jalan karena khawatir kini sudah tidak riskan lagi.

“Kami selaku warga sekitar mengucapkan terimakasih atas pembangunan plengsengan ini, proyek ini sudah lama kami harapkan,” Katanya saat ditemui awak media, Selasa (26/12/2023)

Menurutnya, sebelum proyek plengsengan itu dikerjakan jalan tersebut merupakan jalan yang dikhawatirkan takut longsor. Selain itu pembangunan tersebut akan meningkatkan kualitas jalan yang semakin awet.

“sekarang alhamdulillah sudah tidak khawatir lagi dan jalan akan semakin awet karena tidak akan tergerus air, proyek ini sangat bermanfaat sekali bagi kami dan warga setempat,” tambahnya.

Tak hanya itu, Juma’aton mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait karena telah memberikan perhatian kepada warga di desa tersebut.

Pihaknya berharap dengan adanya proyek tersebut bisa mendukung kelancaran transportasi warga, Sebab aktivitas warga bisa menjadi lancar terutama bagi para petani dan anak-anak sekolah.

“Saya sebagai masyarakat sangat merasakan manfaatnya, dan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa setempat dan pihak terkait atas upayanya untuk memberikan kenyamanan kepada warganya,” tutupnya (lal)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *