Bupati Ambil Sumpah Jabatan Yang dimutasi dan Promosi, Ini Jumlah Totalnya

Editor
982 Views
2 Min Read
Bupati Sampang Saat Pimpin Pengambilan Sumpah Jabatan (dok.prokopim)

Sampang, sigap88news.com – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengambil sumpah/janji Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang Tahun 2023, bertempat di Pendopo Trunojoyo, Jum’at (15/12/2023).

Turut hadir Wakil Bupati Sampang, para Staf Ahli Bupati, sejumlah Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Sampang. Pengambilan sumpah janji PNS tahun 2023 ini diikuti sebanyak 33 pejabat terdiri dari mutasi dan promosi.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sampang mengucapkan selamat dan sukses kepada para peserta yang telah memenuhi salah satu kewajiban sebagai PNS dengan mengambil Sumpah/Janji PNS dan dapat dipertanggungjawabkan.

“Kepada seluruh PNS yang sudah diambil sumpahnya harus senantiasa mengembangkan kreativitas dan inovasi guna menghadapi tantangan kerja ke depan serta mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas menuju Sampang hebat bermartabat,” ujarnya.

badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia (bkpsdm) Kabupaten Sampang Arief Lukman Hidayat, SE. Total ada 33 pegawai yang mengambil sumpah jabatan dalam kesempatan itu yang terdiri dari mutasi dan promosi.

” Yang mutasi ya eselon 3A sejumlah empat orang, eselon 4A sejumlah 10 orang, eselon 4B sejumlah dua orang jadi total ada 16 PNS yang di mutasi,”papar Arief.

Sementara untuk yang promosi untuk eselon 3A sebanyak tiga orang, eselon 3B sejumlah empat orang, eselon 4A sejumlah enam orang, eselon 4B sejumlah empat orang, dengan total ada tujuan belas orang yang promosi.(Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *