Polsek Karang Penang Tinjau Lokasi Robohnya Gudang Pabrik Genteng

Editor
559 Views
1 Min Read
Anggota Polsek Karang Penang Bantu Warga Yang Tertumpa Bancan Alam (sigap88news)

Sampang, sigap88news.com – Polsek Karang penang meninjau langsung lokasi robohnya Gudang pembuatan genteng yang diduga akibat hujan disertai angin kencang di Dusun Tlambah tengah, Desa Tlambah, Kecamatan Karang penang, Kabupaten Sampang, Jum’at (01/12/2023)

Gudang pembuatan genteng tersebut milik H. Madruki warga desa Tlambah Karang Penang yang saat ini Gudang tersebut tidak bisa beroperasi akibat robohnya gudang tersebut sehingga harus merenovasi ulang.

Kejadian tersebut pada hari Kamis Tanggal 30 November 2023 pukul. 21.00 Wib dilokasi kejadian terjadi hujan dengan intensitas deras dan di sertai angin kencang.

Pada saat terjadinya Hujan dan angin kencang anak dari sdr H. Madruki yang bernama Wemah mendengar suara bangunan roboh yang berasal dari Gudang genteng milik H. Madruki yang berjarak sekitar 15 miter dari rumahnya.

Ukuran gudang tersebut lumayan besar dengan panjang 41meter & lebar 7 meter. Mendengar suara tersebut Wemah keluar rumah dan melakukan pengecekan terhadap gudang genteng dan mendapati gudang genteng sudah dalam keadaan roboh.

Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun Korban mengalami kerugian sebesar Rp. 50.000.000, ( Lima puluh Juta Rupiah ). (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *