Masyarakat Sudah Cerdas, Tim Kampanye Amin Lebak Optimis Menang 65 Persen

Editor
430 Views
3 Min Read
Tim Kampanye AMIN Lebak siap menangkan Paslon Capres/Cawapres Anies - Muhaemin (sigap88news)

Banten, Sigap88news.com – Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Calon Presiden nomor 1 Anies – Muhaimin (Amin) Kabupaten Lebak resmi terbentuk, pada Selasa (28/11/2023).

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lebak Acep Dimyati dipercaya memegang tampuk pimpinan Ketua TKD Lebak.

Menurut Acep, penentuan ketua TKD ini berdasarkan kesepakatan, yakni yang memiliki suara terbanyak, partai pengusung itu lah yang ditunjuk jadi ketua TKD.

“Iya partai pengusung Amin ada 4 partai diantaranya PKB, Nasdem, PKS dan Partai Umat. Dari empat partai itu yang memiliki kursi di DPRD Lebak ada 3 partai. Dari 3 partai itu PKB memiliki suara terbanyak, sehingga untuk ketua TKD secara otomatis dari PKB,” kata Acep Dimyati, kepada Wartawan, Rabu (29/11/2023).

Lanjut dia, adapun susunan TKD Amin Lebak
Ketua Acep Dimyati (ketua PKB Lebak), Sekretaris Lili Sugiono merupakan sekretaris PKS Lebak, dan Bendahara Medi Juanda (Sekretaris Nasdem) Lebak. Untuk Wakil Ketua I Iip Makmur (ketua PKS Lebak), Wakil Ketua II Dedi Jubaedi (Ketua Nasdem Lebak) dan Wakil Ketua III Amirudin (ketua Partai Umat).

Dengan terbentuknya TKD Amin Lebak, Acep mengajak seluruh partai pendukung untuk tetap solid berjuang ke lapisan masyarakat guna memenangkan Pasangan Calon Presiden Anies – Muhaimin di seluruh wilayah Lebak.

“Mari kita rapatkan barisan untuk berjuang memenangkan calon presiden kita Anies – Muhaimin, namun perlu kita ingat dan pedomani arahan dari Pak Amin. Dalam meraih simpati masyarakat kita harus tetap menjaga keutuhan bangsa, demi Perubahan,” ujarnya.

Saat disinggung target perolehan suara AMIN di Kabupaten Lebak, Acep mengaku optimis Pasangan Calon Presiden yang diusung oleh Partai Nasdem, PKB, PKS dan Partai Umat tersebut menang mutlak di Kabupaten Lebak.

“Kita optimis menang dan kita targetkan 65 persen suara Anies – Muhaimin di Lebak ini,” paparnya.

Dedi Jubaedi, Wakil Ketua II TKD Amin Lebak meyakini dan optimis efek domino Anies akan membawa Amin dapat meraih kemenangan bukan saja di Lebak melainkan di daerah-daerah lain. Koalisi perubahan akan berjuang guna memenangkan Pemilu 2024.

“Masyarakat atau pemilih sekarang sudah cerdas dalam menentukan siapa calon presiden yang punya gagasan perubahan bagi Indonesia, tidak ada lain yakni pasangan Anies – Muhaemin,” ucapnya. (AR_red)

TAGGED: , ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *