Tim CSR Serahkan Bantuan Alat Tangkap kepada Kelompok Nelayan Tamberu Timur

Editor
487 Views
2 Min Read
Penyerahan alat tangkap ikan (sigap88news)

Sampang, sigap88news.com – Camat Sokobanah menghadiri penyerahan bantuan alat penangkapan ikan dan kepada nelayan Desa Tamberu Timur, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, selasa (28/11/2023).

Bantuan itu berupa jaring ikan, box dan tali perahu yang bersumber dari program Corporate Social Responsibility (CSR) petronas untuk para nelayan Desa tamberu timur.

Bantuan secara simbolis diberikan kepada nelayan dan perwakilan dari nelayanDesa tamberu timur. Rasa senang sekaligus bahagia terpancar dari wajah para nelayan atas bantuan yang diberikan oleh petronas.

Disela-sela pendampingannya PJ Kepala Desa Tamberu Timur Hamsoen berpesan kepada para nelayan agar dapat memanfaatkan bantuan itu dengan baik dari apa yang telah didapatkan tersebut.

“Ini bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah dan petronas kepada para nelayan, karena itu kami harap bantuan jaring ikan ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama Camat Sokobanah Moh. Sapta Nuris menyampaikan program tersebut akan berkelanjutan. Pihaknya akan mengajukan bantuan itu di tahun selanjutnya demi keamanan dan kenyamanan para nelayan. Terpantau perahu yang ada di muara Desa Tamberu Timur itu sudah banyak yang rusak.

” Bukan hanya ini saja, dan insyaallah tahun depan kami ajukan kegiatan berikutnya, karena tangkupan perahu yang ada di muara banyak yang rusak,”ucapnya.

“Semoga dengan adanya bantuan itu, ekonomi masyarakat khususnya nelayan Tamberu Timur dapat semakin meningkat,”imbuhnya. (lal)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *