Asisten III Setda OKU Hadiri Penutupan Tournament Futsal Bupati Cup 2023

Hermanto
347 Views
4 Min Read

Baturaja, Sigap88news.com || Asisten III Setda OKU H. Romson Fitri Menghadiri Acara Penutupan Tournament  Futsal Bupati Cup Bertempat Gedung Olah Raga (GOR) Baturaja (Minggu, 26/11/2023).

Acara Penutupan Tournament  Futsal Bupati Cup dihadiri juga oleh Kadispora OKU, Anggota DPRD OKU, Wakapolsek Baturaja Timur, Stafsus Bupati OKU, Serta Undangan Terkait Lainnya.

Penutupan Tournament  Futsal Bupati Cup 2023 berakhir dengan pertandingan final yang mempertemukan Tim SMAN 2 OKU Vs SMAN 5 OKU.

Kepala Dispora OKU Joni Saihu selaku ketua Pelaksanan kegiataan Dalam laporannya menyampaikan, kegiatan ini diikuti oleh 86 Tim, dirincikannya Tingkat SMA 31 Tim terdiri dari Putra 23 Tim dan Putri 8 Tim. Tingkat SMP 26 tim terdiri dari Putra 17 Tim dan Putri 9 tim sedangkan SD 29 Tim terdiri dari Putra 25 Tim dan Putri 4 tim.

” sebenarnya yang mendaftar cukup banyak namun kita batasi,”ujarnya.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 5 hari yang dimulai dari Rabu (22/11/2023) hingga minggu (26/11/2023) memperebutkan piala bupati OKU. Para pemenang mendapat trophy, piagam penghargaan dan uang pembinaan.”jelas Kadispora OKU.

Sementara itu Asisten III Setda OKU, Romson Fitri Dalam sambutannya membacakan sambutan tertulis PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd menyampaikan turnamen futsal seperti ini bisa meningkatkan keakraban di antara generasi muda dan juga sebagai ajang pembinaan bakat dan prestasi di bidang olahraga.

Harapan ini lah anak-anak muda yang berprestasi jadi mereka sangat kompak dan sangat menjunjung tinggi sportivitas.

Menurut Romson, semua peserta yang mengikuti turnamen ini adalah juara, walaupun setiap turnamen pasti ada yang menang dan kalah. Terus berlatih sehingga menjadi atlet- atlet yang sehat dan membanggakan bagi daerah kedepannya,

Romson juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang berpartisipasi atas sportivitasnya sehingga hari ini pertandingan bisa selesai dengan lancar dan aman. “Buktinya bisa kita lihat tadi, dengan tingginya sikap sportivitas, mereka bisa menerima kekalahan,” ucapnya.

Kepada para pemenang Romson mengucapkan selamat dan berpesan untuk tidak terlalu jumawa dengan euphoria kemenangan, tetap rendah hati dan tersu berlatih agar semakin baik lagi. “Untuk yang belum mendapat kesempatan menang jangan berkecil hati, tetap semangat tentunya terus belajar dan berlatih suatu saat bisa lebih baik lagi, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan panitia yang telah mensukseskan kegiatan ini.

Adapun para pemenang yakni, Tingkat SMA Kategori Putra, Juara I SMA N 2 OKU, Juara II SMA N 5 OKU, Juara III MAN 1 OKU dan Juara IV SMK N 1 OKU.  SMA Kategori Putri Juara I SMA N 1 OKU, Juara II SMK N 3 OKU, Juara III SMA N 5 OKU dan Juara IV SMK N 2 OKU.

SMP Kategori Putra, Juara I SMP Xaverius Baturaja, Juara II SMP N 2 OKU, Juara III SMP Muhammdiyah Baturaja dan Juara IV SMP AL- Azhar Baturaja. SMP Katergori Putri Juara I SMP N 13 OKU, Juara II SMP N 23 OKU, Juara III SMP N 2 OKU dan Juara IV SMP N 39 OKU.

SD Katergori Putra Juara I MI YPI Batumarta, Juara II SD Fransiskus Xaverius, Juara III SD N 23 OKU dan Juara IV SD N 15 OKU. SD Kategori Putri Juara I MI YPI Batumarta, Juara II SD N 35, Juara III SD N 45 OKU dan Juara IV MI Al- Azhar Baturaja.  

Kemudian Acara Dilanjutkan Dengan Penyerahan hadiah pemenang berupa Trophy, Piagam dan Uang pembinaan ini dilakukan oleh PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd diwakili Asisten III Setda OKU Romson Fitri dalam upacara penutupan Futsal Bupati OKU CUP. Kegiatan itu dihadiri oleh Anggota DPRD OKU Robby Vitergo, Stafsus Bupati OKU, Waka Polsek Baturaja Timur IPTU Haryanto. (*)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *