Partai Koalisi Siap Menangkan Paslon Prabowo – Gibran

Editor
440 Views
2 Min Read
Pertemuan Pengurus Partai Pengusung Pemenangan Prabowo - Gibran di Hotel Bahagia (sigap88news)

Sampang, sigap88news.com – Sembilan Partai Koalisi Pasangan Calon (Paslon) Presiden – Wakil Presiden siap menangkan Prabowo – Gibran, di Kabupaten Sampang, dan siap bersaing dalam Pesta Demokrasi Tahun 2024.

Bertempat di Aula Pertemuan Hotel Bahagia, 9 Partai yaitu, Gerindra, Demokrat, Golkar, PAN, PBB, PSI, Partai Garuda, Gelora dan Prima semua pengurus berkumpul untuk menyatukan persepsi menuju kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumi Raka.

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sampang H. Tolib mengatakan, sebagai partai pengusung, dirinya bersama partai yang lain sangat perlu mengadakan pertemuan seperti saat ini, selain silaturahmi, juga menyatakan persepsi untuk kemenangan Prabowo – Gibran.

“ Semua partai pengusung pasangan Prabowo – Gibran, sangat perlu mengadakan silaturahmi seperti saat ini, guna menyatukan tujuan yang sama yaitu mengantarkan kemenangan Prabowo – Gibran khususnya di Sampang “ katanya.

Saat ditanya untuk target kemenangan khusus di Kabupaten Sampang, Aba Tolib ini hanya menjawab, targetnya harus unggul dari Paslon yang lain, terpenting baginya menang khususnya di Kabupaten Sampang.

“ Targetnya di Sampang ini Prabowo – Gibran unggul dan Menang “ singaknya.

Dari pantauan media ini, pertemuan tersebut berjalan dengan aman dan lancar, sembilan pengurus partai pengusung di Sampang hadir dan penuh dengan semangat, jargonnya “ Prabowo – Gibran Menang “. (Iih)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *