Ratusan Ibu-Ibu Serbu Pasar Murah Di kecamatan Ketapang

Editor
330 Views
2 Min Read
Momen ibu-ibu serbu pasar murah (sigap88news)

Sampang, sigap88news.com – Ratusan warga kecamatan Ketapang memadati kantor camat untuk membeli kebutuhan pokok di pasar murah yang di gelar oleh dinas pertanian kabupaten Sampang.

Warga menyerbu stand yang menyediakan paket sembako terutama yang berisikan minyak di kecamatan Ketapang pada hari kamis, (16/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, hadir Kepala Bidang Ketahanan Pangan dan Dinas pertanian sampang, sekcam ketapang, beserta ASN lainnya.

Pemerintah kabupaten sampang mengadakan kegiatan pasar murah ini tujuannya untuk membantu percepatan kesejahteraan bagi kelurga yg kurang mampu.

dalam sambutan nya bapak sekcam ketapqng totok sudirman berterima kasih banyak kepada pemerintah daerah kabupaten Sampang dan dinas pertanian juga ketahananan pangan yang telah berkontribusi terhadap masyarakat Ketapang.

” tujuan adanya gebrakan pasar murah ini adalah untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-hari,”ujarnya.

Pasar murah ini diharapkan tepat sasaran sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat bawah khususnya Ibu-ibu. Supaya mereka memperoleh bahan pangan pokok yang berkualitas, dengan harga yang lebih murah dari harga di pasar.

“terimakasih kepada pemerintah kabupaten sampang sudah peduli dengan rakyat kecil,”ucap sekcam Ketapang.

Sementara itu salah seorang warga yang ikut antrian pada pasar murah ini menyampaikan, sangat senang dengan adanya pasar murah ini, baginya sangat terbantu karena harga jauh lebih murah dengan yang ada di pasaran terutama ditengah naiknya harga beras saat ini.

Dirinya berharap, pasar murah ini lebih sering dilaksanakan supaya masyarakat lebih banyak terbantu terutama mengatasi harga beras yang melambung. (Lal)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *