Relawan AMIN Lebak Dirikan Rumah Singgah

Editor
423 Views
3 Min Read
Team relawan Rumah Singgah AMIN Lebak (sigap88news)

Banten, Sigap88newd.com – Simpul-simpul relawan Capres-Cawapres RI tahun 2024, Anies Baswedan – Muhaemin Iskandar (AMIN) Kabupaten Lebak mendirikan “Rumah Singgah” di Jalan Patih Derus No 14 di tengah kota Rangkasbitung, Lebak, Banten, Rabu (01/11/2023).

Relawan yang sudah menggabungkan diri dalam barisan tersebut, yakni SKI, SIFA, GARNIES, MILEABANAP, Indonesia Gemilang, Sahabat Anies, dan Relawan Al Insan, dengan Ketua Koordinator terpilih Hj Hesty Yuliawati, Sekretaris Ajat Sudrajat Maslahat, dan Bendahara Hj Esih Sulaesih.

Dalam sambutannya, Ketua Koordinator terpilih Hj Hesty Yuliawati menyampaikan bahwa ada suasana bathin dikalangan rakyat bawah yang menginginkan adanya perubahan.

“Saat ini apa yang dirasakan rakyat harga kebutuhan pokok mahal, listrik mahal, cari kerja sulit dan banyaknya pengangguran. Mudah-mudahan jika takdir Allaah SWT berpihak pada Pak Anies dan Muhaemin untuk memimpin negeri ini bisa mensejahterakan rakyatnya. Anies bagi saya pas di mata pas di hati tak bisa ke lain hati,” kata Hesty di hadapan para aktivis dan relawan berbagai simpul di Kabupaten Lebak.

Sementara Hj Esih Sulaesih, pemilik rumah yang juga menjadi bendahara dalam wadah pergerakan perubahan tersebut mengikhlaskan tempat tinggalnya dijadikan Posko Pemenangan Capres/Cawapres Anies dan Muhaimin di Kabupaten Lebak. Kata dia, ini sebagai wujud kecintaan dan harapan akan adanya perubahan di negeri tercinta ini.

“Pokoknya saya ikhlas rumah ini dijadikan tempat silaturahmi dan berkumpulnya para relawan untuk kemenangan Pak Anies-Muhaemin” ungkap Hj Esih Sulaesih yang belakangan diketahui sebagai pengusaha berbakat di Lebak ini.

“Ini semua dilakukan hanya semata untuk mendapatkan keridhoan dari Allaah SWT saja, sebagai wujud kepedulian politik saya untuk bangsa, negara dan anak cucu kedepan,” lanjutnya.

Sedangkan Ajat Sudrajat, sekretaris wadah perjuangan Capres/Cawapres tersebut menargetkan kemenangan AMIN 70 persen.

“Saya melihat mayoritas masyarakat Lebak mendambakan perubahan dan pasangan Anies-Muhaemin menang,” tegas Ajat meyakinkan.

“Dengan telah tersedianya Rumah Anies di Lebak tentu saja merupakan kebahagian tersendiri bagi para relawan AMIN khususnya di Lebak dan Pandeglang, sehingga lebih bisa merapatkan barisan, solid dan terbangunnya sinergitas antar relawan. Dengan demikian gerakan relawan dapat lebih membumi ke akar rumput,” beber Sudrajat penuh semangat.

Salah satu tokoh penggerak tersedianya Rumah Singgah di Lebak, Oman Abdurohman sangat mengapresiasi hadirnya Rumah Singgah, terutama kepada Hj Esih selaku pemilik rumah yang telah berjuang dengan ikhlas, dan kepada rekan relawan yang hadir saat pengukuhan kepengurusan Rumah Singgah yang dibutuhkan bagi pecinta dan pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang didambakan.

“In sya Allaah pasangan AMIN Lebak menang mutlak,” ujarnya.

“Keberadaan Rumah Anies (Rumah Singgah) ini letaknya cukup strategis di jantung kota Rangkasbitung, tentu saja merupakan berkah bagi para pejuang perubahan dalam rangka memenangkan pertarungan politik 2024,” tambahnya.

Didi Sutisna tokoh pendidikan dari Tangerang juga berharap apa yang diperjuangkan pendukung Paslon AMIN membawa kebarokahan.

“Mudah-mudahan Rumah Anies ini membawa berkah dan kemenangan yang mutlak bagi pasangan Anies-Muhaemin di Lebak khususnya dan Banten pada umumnya,” ucap Didi. (AR_red)

TAGGED: , , ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *