IDI Sampang Sabet Juara 1 dan 2 Lomba Badminton di Perhelatan HUT Ke – 73 IDI

Editor
427 Views
2 Min Read
dr. Dicky dan dr. Jafry Saat Mendapatkan Medali Juara 1 (sigap88news)

Sampang, sigap88news.com – Perhelatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Ikatan Dokter Indonesia (IDI) berlangsung di Kabupaten Lamongan, dimulai pada Sabtu 21 Oktober 2023. Perayaan akan berlangsung selama empat hari hingga 24 Oktober 2023 mendatang.

Perayaan kali ini diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari bakti sosial (baksos) pengobatan spesialistik, baksos pengobatan umum, bazzar sembako murah, turnamen badminton, tenis meja, futsal, pesta rakyat, charity run, donor darah, diskusi kebangsaan, seminar kesehatan, charity night, dan lain-lain.

IDI cabang sampang mengirimkan delegasi untuk mengikuti beberapa cabang olahraga untuk dipertandingkan dengan IDI cabang lainnya diseluruh Indonesia.

Ketua IDI Cabang Sampang dr. Zakky Sukmajaya., SpOG., Mengatakan, bahwa IDI cabang sampang mengirimkan beberapa cabang olahraga diantaranya olahraga badminton ganda putra dan campuran, Tenis meja dan Run 7,3 K.

Secara mengejutkan, IDI Cabang Sampang berhasil menyabet Juara 1 Badminton Ganda Putra yaitu dr. Fajar Ash Shiddiqi yang merupakan KaPusk Karang Penang yang bergandeng dengan dr. Moh Jefry Wakika-KaPusk Sokobanah.

dr. Dita mendapat Juara 2 (sigap88news)

Sementara Juara 2 Badminton Ganda Campuran berhasil diraih oleh dr. Fajar As Shiddiqi-Kapusk Karang Penang dan dr. Andhita Savitri Aulani-Pusk Sreseh.

Sedangkan untuk Tenis meja IDI Sampang belum berhasil menyabet juara. dr. Zakky berharap, semoga IDI Sampang mampu terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dan khususnya masyarakat Sampang. (Ari)

TAGGED: , , , ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *