Ketua KNPI Sampang Apresiasi Jefri Alexandra Wisuda Terbaik UNIPDU Jombang

Moh Yusuf
429 Views
2 Min Read
Pumuda Asal Sampang Menjadi Lulusan Terbaik di Kampusnya (sigap88news)

Sampang, sigap88news.com – Pemuda asal Sampang Jefri Alexandra dinobatkan sebagai wisudawan terbaik pada Wisuda Program Diploma, Sarjana dan pascasarjana Universitas Pesantren Tinggi Darul ‘Ulum (UNIPDU) Jombang yang digelar di Gelora Abi As’ad, Minggu (24/9/2023) lalu.

Diraihnya prestasi tersebut mendapat apresiasi dan ucapan selamat dari ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sampang Nurul Huda S. HI., MH. Semoga prestasi tersebut menjadi motivasi bagi pemuda Sampang.

“Selamat dan sukses buat pemuda asal Sampang Jefri Alexandra yang telah dinobatkan sebagai wisudawan terbaik pada Wisuda Program Diploma, Sarjana dan pascasarjana Universitas Pesantren Tinggi Darul ‘Ulum,”ujarnya. Jum’at (6/10/2023).

Menurutnya, Prestasi itu menjadi suatu kehormatan bagi pria 22 tahun itu. hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi kabupaten Sampang dan akan menjadi motivasi bagi para pemuda Sampang yang sedang berkelana mencari ilmu.

Pihaknya berharap, para pemuda yang sedang menuntut ilmu hingga harus merantau ke luar kota agar mengikuti jejak Jefri yang tak pernah lelah dalam belajar hingga meraih prestasi.

“Benar itu bukan suatu hal yang mudah, tapi bukan berarti tidak bisa, kami berharap para pemuda Sampang yang sedang berjuang mencari ilmu bisa mengikuti langkah Jefri ini,”terangnya.

Pria yang akrab disapa Lora Huda itu juga memotivasi pemuda Sampang yaitu tentukan Tujuan. Tujuan menjadi dasar utama penyemangat bagi seseorang agar lebih bisa meraih apa yang di tuju. Berfikir Positif. Belajar dengan diikuti rasa terpaksa akan membuat diri anda menjadi malas belajar. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *