BPD se – Kecamatan Karang Penang, Bupati Sampang : Kawal Pembangunan Di Desa Dengan Baik

Moh Yusuf
567 Views
2 Min Read
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Saat Melantik BPD se - Kecamatan Karang Penang (sigap88news)

Sampang, sigap88news.com – Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Se – Kecamatan Karang Penang telah dilatih dan pengambilan sumpah jabatan langsung oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi di Pendapa Kecamatan Karang Penang. Kamis (05/10/2023).

Anggota BPD Karang Penang yang dilantik yaitu, Desa Blu’uran, Desa Tlambah, Desa Karang Penang Onjur, Desa Poreh, Desa Bulmatet, Desa Karang Penang Oloh dan Desa Gunung Kesan.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, mengatakan, selamat atas dilantiknya BPD se – Kecamatan Karang Penang, dan setelah dilantik segera melaksanakan tugasnya dengan baik.

“ Kami ucapkan selamat atas dilantiknya Anggota BPD se – Kecamatan Karang Penang, kami juga meminta agar Anggota BPD ini mengerti tugasnya dan bekerja profesional “ ucap saat sambutannya.

Dia meminta, kepada seluruh Anggota BPD yang telah dilantik, kawal pembangunan yang ada di Desanya masing – masing, jika ada program yang tidak tepat sasaran gunakan fungsi Kontrol dan pengawal aspirasi warga Desa, agar Desa bisa maju.

“ Anggota BPD ini ibaratnya DPRD, namun tugasnya di Desa, jadi kawal jalannya pemerintahan Desa, jangan sampai ada program yang tidak pro rakyat, agar sesuai fungsinya BPD ini sebagai penyambung lidah warga Desa “ tegasnya.

Sambil diambil contoh, pembangunan yang ada di Sampang semuanya pro rakyat, jika ada program yang tidak berdampak baik kepada Masyarakat atau program akal – akan maka dia tegas langsung mencoretnya.

“ Tentunya dengan komitmen kami ini semua program yang ada di sampang harus bermanfaat bagi masyarakat, jika tidak kami coret program itu, jadi mari bersama – sama bangun Kabupaten Sampang ini agar jauh lebih Hebat dan Bermartabat “ pungkasnya. (Red)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *