Sambung Roso Organisasi Kemahasiswaan Dengan Kapolres Sampang

Moh Yusuf
355 Views
2 Min Read
Foro Bersama Usai Diskusi, Kapolres Sampang AKBP. Siswantoro dengan Para Mahasiswa (sigap88news)

Sampang, sigap88news.com – Satukan Rasa dan Pemikiran untuk Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Wilayah Hukum Kabupaten Sampang, merupakan tugas bersama, oleh karenanya, Polres Sampang juga menggandeng para Organisasi Kemahasiswaan yang ada di Sampang, dengan tema “ Sambung Roso Mahasiswa dengan Kapolres “. Selasa (03/10/2023).

Organisasi Kemahasiswaan yang ada di Sampang yaitu, PMII, HMI, GMNI dan lain sebagainya, mereka berdiskusi di Aula Utama Polres Sampang, dan disambut langsung oleh Kapolres Sampang AKBP. Siswantoro, SIK., MH dan Pejabat Utama (PJU) Polres Sampang.

Kapolres Sampang AKBP. Siswantoro, menyampaikan, menjalin hubungan semua Golongan harus dilakukan untuk menciptakan kamtibmas diwilayah Hukum Sampang, dan menyatukan pendapat agar terpelihara dengan baik, seperti yang dilakukan hari ini dengan para Mahasiswa di Kabupaten Sampang.

“ Polres Sampang harus bersinergi kepada semua elemen Kabupaten Sampang, salah satunya yaitu dengan adik – adik Mahasiswa, agar kami bersama – sama menyatukan pikiran untuk keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Sampang dan ini merupakan komitmen Polres Sampang “ katanya.

Dia juga memberikan kesempatan kepada para Mahasiswa untuk memberikan pendapat, kritik dan saran, agar bisa bersama – sama bisa menyelesaikan persoalan Hukum yang ada di Polres Sampang.

“ Kami juga mendengarkan pendapat para Mahasiswa baik itu saran, masukan, kritik dan koreksi agar bisa membenahi bersama, untuk masalah hukum di Polres ini “ ucapnya.

Masih kata Orang Nomor satu di Polres Sampang, tidak hanya berbicara soal Hukum dan Kamtibmas, juga dibicarakan masalah kemanusiaan, yaitu dengan cuaca yang ekstrim membuat banyak kekeringan, maka Polres Sampang bersama Mahasiswa nantinya ikut mendistribusikan bantuan air bersih.

“ Tidak hanya membahas Hukum dan Kriminal serta Kamtibmas, kami juga berbicara tentang kegiatan kemanusiaan, dimana cuaca kemarau yang melanda membuat kekeringan di beberapa wilayah Sampang, maka nantinya kami dengan para Mahasiswa akan melakukan pendistribusian air bersih kepada warga yang tertimpa kekeringan “ tutupnya. (Red)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *