Rapat Paripurna Pengambilan dan Penandatangan Keputusan DPRD OKU Terkait  Pembahasan Perubahan APBD Ta. 2023

Hermanto
292 Views
2 Min Read

Baturaja, Sigap88news.com || Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mengelar Rapat Paripurna dengan Agenda Pengambilan dan Penandatangan Keputusan DPRD OKU Terkait  Pembahasan Perubahan APBD Ta. 2023, bertempat di ruangan Paripurna Gedung DPRD OKU. Rabu, (27/09/2023).

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri yang dihadiri oleh Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah dan turut hadir juga Sekda OKU, Anggota DPRD OKU, Forkopimda OKU, Para Asisten dan para Kepala OPD serta para tamu undangan lainnya.

Pada rapat ini juga dilakukan Penandatanganan Berita Acara Persetujuan Bersama antara DPRD dan Pj Bupati OKU terhadap tentang APBD Perubahan Kabupaten OKU Tahun Anggaran 2023.

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah mengatakan, Alhamdulilah Rapat Paripurna Pembahasan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023 dapat kita selesaikan bersama.

” ini tidak terlepas oleh kerjasama yang baik dari semua pihak, baik dari eksekutif maupun legislatif dan Untuk itu kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Dewan yang terhormat,”ujarnya.

Dikatakan Pj Bupati OKU, Didalam setiap perubahan tentunya ditemui perbedaan pandangan terhadap beberapa materi yang dibahas, hal itu merupakan hal yang wajar, mengingat kondisi keuangan saat ini. Namun setelah dibahas secara seksama dari berbagai aspek, sesuai dengan maksud tujuan dan hakikat pembangunan, akhirnya diperoleh kesepakatan bersama yang terbaik untuk kepentingan pembangunan daerah.

Diteruskannya, Bilamana Perubahan APBD Kab OKU Ta. 2023 telah ditetapkan dan dengan ditetapkannya Perda tentang Perubahan APBD, maka Pemkab OKU telah mempunyai pedoman pembiayaan untuk melanjutkan pelaksanaan program–program pembangunan pada tahun 2023.

” Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kemudahan kepada kita semua dalam melaksanakan pembangunan daerah bagi masyarakat kabupaten OKU,”tutupnya. (*)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *