Bupati Sampang Ajak Pemuda Ikuti Jejak Mas Zaki

Editor
563 Views
2 Min Read
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi (sigap88news)

Sampang, sigap88news.com – Abdul Rozak, SH., MH menjadi pemuda membanggakan bagi Kabupaten Sampang, dimana setelah pernah meraih Juara Umum Pemuda Pelopor Tingkat Nasional kini Mas Zaki Sapaan akrabnya terpilih menjadi Pemuda Utama Provinsi Jawa Timur.

Abdul Rozak, SH, MH Saat Perpose Bersama Dengan Salah Satu Siswa (sigap88news)

Mas Zaki usai mengikuti rangkaian tes dari seluruh Pemuda Terbaik se – Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jawa Timur, akhirnya pria asal Kecamatan Kedungdung dari Desa Banjar ini terpilih menjadi Pemuda Utama Provinsi Jawa Timur.

Keberhasilan tersebut tentunya membuat seluruh masyarakat Sampang bangga dengan pemuda yang satu ini, tak terkecuali Bupati Sampang H. Slamet Junaidi yang ikut merasa bangga dalam mewakili Sampang sebagai pemuda utama se-Jawa timur.

Orang nomor satu di Kabupaten Sampang itu mengajak para pemuda agar mengikuti jejak mas Zaki. Menurutnya, menjadi pemuda utama Jawa Timur bukan suatu hal yang mudah, akan tetapi setiap usaha tidak pernah mengkhianati hasil.

“Tentunya kami selaku Bupati Sampang merasa bangga karena ada masyarakat Sampang apalagi dikalangan pemuda yang bisa menjadi pemuda utama Jawa timur, ini luar biasa. Saya mengajak kepada pemuda yang lain agar bisa mengikuti jejak mas Zaki ini,”ujarnya. Selasa (19/9/2023).

Pria yang akrab disapa Aba Idi itu mengatakan, majunya sebuah daerah tergantung pada pemudanya, pihaknya yakin jika pemuda di kabupaten Sampang bisa meniru langkah mas Zaki ini maka kabupaten Sampang akan menjadi kabupaten yang maju.

Pihaknya berharap keberhasilan mas Zaki mampu meningkatkan gairah pemuda untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dengan gaya hidup produktif.

“Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi bagi pemuda yang lain, agar terus semangat belajar dan lebih produktif lagi kedepannya,”harapannya. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *