Lagi-lagi, Cabor Persani Sabet Medali Emas dan Perak

Editor
456 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Cabang Olahraga (Cabor) Persani Kabupaten Sampang berhasil kembali menambah pundi-pundi medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) VIII Jawa Timur 2023, Rabu (13/9/2023).

Ketua cabang olahraga (cabor) Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kontingen Kabupaten Sampang Susilarini menyampaikan bahwa anak asuhnya kembali sabet medali emas dan perak dari senam Ritmik putri all around bernama Herlingga Pramesti R.

“Alhamdulillah Hari ini (13/9) bersyukur sekali Kita kembali dapat menyumbang medali emas dan perak di senam Ritmik Putri All Around. Saya senang sekali, terimakasih atas dukungan semua pihak,”kata Susilarini (13/9/2023).

Diketahui, proses panjang untuk meraih prestasi tersebut bukan suatu hal yang mudah, tapi dukungan dari official dan KONI Kabupaten Sampang membuat dirinya optimis atlet tersebut bisa berhasil meraih medali emas.

Perempuan yang akrab disapa Ririn itu berharap bagi atlet yang berprestasi tidak merasa puas karena perjalanan masih panjang. Dia akan tetap rutin memantau perkembangan atlet dan berharap mereka mampu tembus di ajang yang lebih tinggi.

” Kepada atlet kami juga meminta agar tidak merasa puas dengan prestasi yang sekarang, karena perjalanan mereka masih panjang dalam meniti karir, maka saya harap mereka bisa mengikuti ajang yang lebih bergengsi,”ujarnya.

Keberhasilan tersebut tidak bisa dipungkiri karena adanya dukungan dari pihak KONI dan pemerintah kabupaten Sampang. Ketua KONI Kabupaten Sampang H. Abd. Wasik mengaku bangga kepada semua atlet yang terlah berjuang mengharumkan nama Sampang.

Pihaknya juga meminta kepada atlet yang belum bertanding agar tetap menjaga kebugaran tubuh serta jaga pola makan dan rutin melakukan latihan sesuai arahan pelatih. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *