Kickboxing Kabupaten Sampang Boyong 4 Medali di PORPROV VIII Jatim 2023

Editor
983 Views
2 Min Read

Jombang, sigap88news.com – Cabang Olahraga (Cabor) Kickboxing Kabupaten berhasil menambah pundi-pundi medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) VIII Jawa Timur 2023, Rabu (13/9/2023).

Dengan total perolehan empat medali, Kickboxing Kabupaten Sampang berhasil memboyong tiga medali emas, dan satu perak. Ketua Kickboxing Kabupaten Sampang Cocok Hadi Sutrisno, S. Pd M. Ap, mengatakan bahwa perolehan medali pada PORPROV VIII Jatim 2023 kali ini lebih meningkat dibanding tahun lalu.

“Alhamdulillah selalu bersyukur dengan prestasi yang kita raih. Perolehan medali yang didapat atlet kickboxing Kabupaten Sampang ini menunjukkan bahwa eksistensi dan prestasi kami terus meningkat. Semoga kedepannya prestasi yang kita capai bisa lebih meningkat lagi.” ujar Sutrisno .

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Tris itu merasa bersyukur atas torehan prestasi yang diukir oleh anak besutannya. Dirinya mengatakan medali yang didapatkan tersebut merupakan hasil kerja keras atlet serta dukungan dari official tim maupun KONI Kabupaten Sampang.

“Selalu bersyukur dengan prestasi yang diukir untuk Kabupaten Sampang. Alhamdulillah, ada peningkatan di PORPROV kali ini. Perjuangan atlet harus terus kita dukung untuk mendapatkan lebih banyak prestasi. Terimakasih untuk para atlet yang telah berjuang, terimakasih untuk official tim, dan tentunya terimakasih untuk KONI Kabupaten Sampang,” ucapnya.

Peraih medali emas tersebut diantaranya adalah Najwa Kanaya Eka putri, Risahikmatul Mauliah, Kania Santika, dan Ebeturrohman berhasil mendapat medali perak.

Ketua KONI Kabupaten Sampang H. Abd. Wasik menyampaikan terimakasih kepada para atlet dan pengurus Kickboxing yang sudah tampil maksimal.

“Alhamdulillah hari ini Kickboxing Kabupaten Sampang telah berhasil meraih tigamedali emas, dan satu perak, ini merupakan prestasi yang luar biasa yang tentunya membuat masyarakat Sampang bahagia,” kata wasik.

Terakhir, wasik berharap kepada cabor lain yang saat ini sedang bertanding agar tetap fokus dan konsentrasi sehingga dapat hasil yang maksimal dan memborong medali untuk Kabupaten Sampang. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *