Berpacu Meraih Medali, Sampang Sudah Kantongi 24 Medali

Editor
454 Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Pada ajang Porprov Jatim 2023 yang berlangsung di empat Kabupaten/Kota yakni di Kabupaten Sidoarjo, Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto, dan Kabupaten Jombang mulai tanggal 9 sampai 16 September, kontingen Kabupaten Sampang ditargetkan untuk menaikan peringkat .

Per Selasa (12/09/2023) jumlah perolehan medali atlet asal kabupaten Sampang sebanyak 52. Dengan rincian, 8 medali emas, empat medali perak dan 12 medali perunggu.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sampang H. Abd. Wasik. Perolehan medali emas disumbang dari beberapa cabor, meliputi Persani, Judo, Jujitsu, Menembak, Drumband, Muaythai, Biliar, dan Hapkido.

“Perolehan medali ini akan terus berubah, dan bertambah ya. Karena memang masih dalam pertandingan. Sejauh ini, sudah ada delapan medali emas yang berhasil diraih,” ujarnya, Rabu (13/09/2023).

Pihaknya meminta dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Sampang. Semoga pada sisa atlet yang belum bertanding mampu mendapatkan medali sesuai target yang diinginkan.

“Mudah mudahan nanti bisa terus bertambah perolehan medalinya, dan target kita bisa tercapai,” kata dia.

Abd. Wasik mengaku optimis kontingen Kabupaten Sampang bisa meraih prestasi yang lebih baik di ajang Porprov Jatim 2023 ini. Karena, masih ada beberapa cabor unggulan yang belum bertanding dan berpeluang besar bisa meraih medali emas, perak dan perunggu. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *