Bangga, Kontingen Atlet Sampang Kembali Sumbang 2 Medali Emas

Editor
437 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Perolehan medali Kontingen Kabupaten Sampang bertambah, antaralain dari cabang olahraga senam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2023 Jawa Timur. Satu atlet senam kabupaten Sampang berhasil meraih dua medali emas di nomor senam artistik.

Ketua cabang olahraga (cabor) Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kontingen Kabupaten Sampang Susilarini menyampaikan ada tambahan dua medali emas dari senam artistik atas nama Yofie fahresi rifanani.

“Hari ini (11/9) dituntaskan senam artistik. Untuk sementara Alhamdulillah saya bersyukur sekali Kita dapat menyumbang medali emas di senam artistik. Besok(12/9) dimulai senam yang lainnya,”kata Susilarini (11/9/2023).

Perempuan yang akrab disapa Ririn mengharapkan doa dan dukungan semua pihak, sehingga di senam yang lain juga dapat tampil maksimal dan mendapat medali.

Diketahui, proses panjang untuk meraih prestasi tersebut bukan suatu hal yang mudah, akan tetapi pepatah mengatakan bahwa usaha tidak akan mengkhianati hasil membuat Ririn optimis atlet tersebut bisa berhasil meraih medali emas, melalui belajar dan latihan yang keras.

Ririn berharap bagi atlet yang berprestasi tidak merasa puas karena perjalanan masih panjang. Dia akan tetap rutin memantau perkembangan atlet dan berharap ada Yofie baru nantinya sebagai penerus Sampang yang hebat bermartabat.

Ketua KONI Kabupaten Sampang H. Abd. Wasik menyampaikan terimakasih kepada para atlet dan pengurus Persani yang sudah tampil maksimal.

Meski tergolong cabor baru yang berangkat dan dipertandingkan di Porprov untuk kali pertama pada tahun 2023, cabor ini mampu menampilkan hasil terbaik.

“Alhamdulillah hari ini Persani Kabupaten Sampang telah berhasil meraih medali dua medali emas, Persani ini cabang olahraga baru yang kita berangkatkan dan Alhamdulilah dapat medali perak dan perunggu,” kata wasik.

Terakhir, wasik berharap kepada cabor lain yang saat ini sedang bertanding agar tetap fokus dan konsentrasi sehingga dapat hasil yang maksimal dan memborong medali untuk Kabupaten Sampang. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *