Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Sampang Siap All Out Untuk Pasangan AMIN

Editor
710 Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Secara Sah, pasangan bakal Calon Presiden Anies Baswedan dan Wakil Presiden Muhaimin Iskandar (Cak Imin), dideklarasikan.

Pasangan yang disebut AMIN, dideklarasikan di Balai Adika Hotel Majapahit (dahulu Hotel Yamato) Surabaya, Sabtu 2 September 2023.

Hadir dalam deklarasi itu, Surya Paloh, Anies Baswedan dan Cak Imin. Pasangan ini seperti diketahui diusung koalisi Partai Nasdem, PKS dan PKB yang tergabung dalam Koalisi Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

Juga hadir dalam deklarasi itu, beberapa tokoh partai PKB dan partai-partai politik pengusung dari Koalisi KPP. tak terkecuali ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Sampang Ahmad Baihaki Munir S. Pd., M.Pd.

Pihaknya mengatakan siap all out untuk memenangkan pasangan AMIN tersebut pada pesta demokrasi pemilu 2024 mendatang. Bahkan dalam waktu dekat akan berkolaborasi dengan partai pengusung yaitu Partai NasDem dan PKS Untuk memenangkan Pilpres.

“Intinya PKB Kabupaten Sampang siap all out untuk pasangan AMIN,. Pasangan ini menjadi pasangan yang pas untuk Indonesia lebih baik,”ujarnya. Minggu (3/9/2023).

Menurutnya, Bergabungnya pasangan Anis Baswedan dengan Muhaimin Iskandar ini bakal menghilangkan kata-kata simpang yaitu kata cebong dan kampret.

“Jadi selain Itu maka akan menghilangkan kata-kata simpang yaitu cebong dan kampret. Oleh sebab itu tidak akan ada yang bubar atau perpecahan,”tegasnya. (Ari)

TAGGED: , ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *