” Event Mobile Stage OKU Raya Coffee Fest 2023 ” Djarum Istimewa Kopi Hitam Berjalan Sukses

Hermanto
568 Views
2 Min Read

” Event Mobile Stage OKU Raya Coffee Fest Djarum Istimewa Kopi Hitam Berlangsung Meriah “

Baturaja, Sigap88news.com || Untuk melakukan terobosan dalam menggali dan mengembangkan Kopi di Indonesia khususnya Kabupaten OKU, Event Organizer (EO) SakaPro pimpinan Mastaroom. S. I.Kom menggelar Event, “Mobile Stage OKU Raya Coffee Fest 2023” Djarum Istimewa Kopi Hitam di halaman Citimall Baturaja. Minggu (27/08/2023) pukul 19.30 Wib.

Acara yang dilaksanakan terbuka untuk umum ini, diisi berbagai macam kegiatan yang berkaitan dengan kopi, mulai dari Lomba Menyeduh Kopi, Game and Doorprize, Sharing Session dan Live Music dari band Lokal.

Kegiatan Event Mobil Stage OKU Raya Coffee Fest 2023 yang disponsori oleh Djarum Istimewa Kopi hitam dihadiri oleh Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito bachri, Pelaku UMKM se- OKU Raya, Pecinta dan penikmat Kopi dan berapa Komunitas anak muda di OKU.

Event Mobile Stage OKU Raya Coffee Fest 2023, kegiatan yang pertama kali yang ada di kabupaten OKU ini, menyuguhkan informasi edukatif terkait proses pengelolaan kopi dengan tujuan untuk mengenalkan kopi Indonesia khusus nya kopi kabupaten OKU pada masyarakat serta mendorong UMKM di OKU untuk terus maju.

Kegiatan pesta kopi hitam yang di E.O. oleh SakaPro, selain didukung oleh Sponsor Djarum Istimewa Kopi hitam juga di dukung oleh 8 (delapan) Tenant, Yaitu. Kopi Doesoen, Bertemu Coffee, Huma Kance, Kopi Jago, Kopi Ulu, Ngupi Ku-day, Kopi Kharisma, Kopi BMS dan PT. E.D.E.(HRNS Indonesia). (*)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *