Meriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-78, Karang Taruna Raja Kemala Gelar Pawai Karnaval

Hermanto
486 Views
2 Min Read

Baturaja, Sigap88news.com || Semangat menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-78 Karang Taruna Raja Kemala Kelurahan Kemalaraja mengadakan Pawai Karnaval untuk peserta warga lingkungan RT 01 dan 02 yang dilaksanakan pada hari Kamis 17 Agustus 2023, Sekira pukul 07.00 Pagi.

Sebelum memulai Star, Para peserta Pawai yang didominasi oleh anak-anak Rt 01 dan 02 melakukan titik kumpul di Jl. Jenderal S Parman atau depan kantor Dinsos OKU. Dengan menyanyikan lagu-lagu Nasional salah satu nya lagu Indonesia Raya dengan di pandu oleh Panitia kegiatan Karang Taruna Raja Kemala.

Peserta Pawai Karnaval melalui rute dari Jl. Jenderal S Parman atau depan kantor Dinsos melalui Jl. A. Yani Berbelok ke Jl. May Harun Hadimarto Kemalaraja atas dan Finish di depan Masjid Al Khoirot Kemalaraja.

Sekretaris Karang Taruna Raja Kemala Kel. Kemalaraja Dodi Pratama, S. IP mengatakan, pawai Karnaval yang diadakan ini dalam rangka untuk meriah kan menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-78.

Kalau dalam lomba agustusan kali ini di lingkungan Rt 01 dan 02 oleh Karang taruna ada banyak beragam lomba untuk kategori anak-anak hingga dewasa.”ucapnya.

Ada banyak sekali lomba 17 Agustus 2023 yang kita adakan untuk memeriahkan HUT ke-78 RI. Mulai dari lomba panjat pinang, estafet kelereng, balap karung, makan Krupuk, Gebuk batal dan renang di Sungai Ogan hingga lomba Karaoke.”pungkas Dodi Pratama. (*)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *