Diawali Lomba Juz Amma, Karang Taruna Semesta Meriahkan HUT ke-78 RI

Editor
500 Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Karang Taruna Semesta Karangpenang Onjur, Karangpenang Sampang, menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka semarak Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia yang di awali dengan lomba Tahfidz Juz Amma. Rabu (19/8/2023).

Lomba tersebut boleh diikuti oleh anak-anak Karangpenang Onjur yang usianya di bawah 15 tahun dan di ikuti oleh 39 peserta dan di tutup dengan panjat pinang pada tanggal 26 Agustus 2023 untuk umum.

Ketua Karang Taruna Semesta Ahmadur Ilzam mengatakan, kegiatan tersebut di dasari untuk memeriahkan momentum kemerdekaan Republik Indonesia berdasarkan pernyataan Ketua Katar Semesta.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memeriahkan momentum HUT RI 78 serta mengangkat kualitas anak-anak Karangpenang Onjur, semoga kegiatan ini tetap istiqomah,”ujarnya.

Sementara Sekdes Karangpenang Onjur H. Moh Ikrom Supriadi Menyatakan begitu pentingnya melaksanakan kegiatan semacam ini melihat manfaatnya yang sangat besar bagi anak-anak dan orang tua.

“Kegiatan ini penting untuk dilaksanakan mengingat banyak manfaat yang di dapat serta semoga terus istiqomah dalam menyelenggarakan,” Pungkasnya. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *