Pj Bupati OKU Bersama DPRD OKU dan Forkopimda Mendengarkan Pidato Presiden RI Dalam rangka Memperingati HUT Ke-78 RI

Hermanto
412 Views
1 Min Read

Baturaja, Sigap88news.com || Penjabat Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H. Teddy Meilwansyah dan jajaran bersama dengan pimpinan dan anggota DPRD OKU dan Forkopimda OKU mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) pada sidang tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR). Rabu (16/08/2023) Sekira Pukul 09.00 wib.

Dalam  kegiatan tersebut, pihak eksekutif dan legislatif   menyaksikan langsung pidato prisedin melalui layar lebar bertempat diruang Rapat Paripurna DPRD OKU.

Pidato Presiden RI dalam rangka Penyampaian Laporan Kinerja Lembaga-lembaga Negara dan Pidato dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023.

Dalam pidatonya Presiden RI Ir. H. Joko Widodo Menyampaikan Laporan Kinerja Lembaga-lembaga Negara dan Pidato dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023.

Dan yang kedua adalah pidato presiden menyambut peringatan 78 tahun kemerdekaan Indonesia serta Pidato tanggapan penyampaian nota keuangan dan RAPBN 2023.

Dalam pidatonya presiden menyoroti pentingnya kekompakan antara lembaga-lembaga negara.

“Saya sangat memahami bahwa setiap lembaga negara mempunyai peran sebagaimana diamanatkan oleh konstitusi. Namun demikian, kekompakan lembaga-lembaga negara sangat diperlukan dalam perjuangan untuk mewujudkan janji kemerdekaan sebagaimana termaktub dalam Pembukaan UUD 1945,” kata Jokowi. (*)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *