Pengukuhan Pengibar Bendera Pusaka Merah Putih Kabupaten OKU

Hermanto
351 Views
2 Min Read

Baturaja, Sigap88news.com || Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Melantik dan Mengukuhkan Generasi Muda Pengibar Bendera Merah Putih Kabupaten OKU Tahun 2023, Bertempat Gedung Kesenian Baturaja. Selasa (15/08/2023) sekira pukul 20.00 wib.

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah melantik dan mengukuhkan langsung Generasi Muda Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten OKU tahun 2023 yang akan bertugas dalam pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih pada tanggal 17 Agustus 2023 nanti.

Acara diawali dengan pembacaan pengantar pengukuhan dan dilanjutkan secara resmi pengukuhan dan penyematan tanda kecakapan oleh Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten OKU.

Usai pengukuhan, Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah bersama Forkopimda OKU dan para pejabat yang hadir memberikan ucapan selamat kepada para anggota Paskibraka yang baru saja dikukuhkan.

Kaban kesbangpol Kabupaten OKU Taufiq  usai kegiatan kepada awak media mengatakan, pengukuhan malam ini adalah pengukuhan Putra Putri terbaik Kabupaten OKU yang akan bertugas pada upacara peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, pada tanggal 17 Agustus 2023 nanti.

Taufiq menyampaikan ada 3 orang putra putri terbaik utusan dari Kabupaten OKU yang dikirim ke Provinsi dan meminta Doa kepada masyarakat Kabupaten OKU agar kegiatan Upacara Penaikan dan penurunan bendera nantinya dapat berjalan lancar dan Sukses.

Hadir pada acara pengukuhan ini, Pj Bupati OKU, Ketua DPRD OKU, Sekda OKU, Dandim 0403, Kapolres, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri OKU, Ketua Pengadilan Agama, Istri Forkopimda, Sekwan, Ass I II & III, Staf ahli I II & III, Stafsus Bupati, Kepala Dinas/Badan/kantor, Kabag Setda dan Setwan, Camat Se- Kab. OKU serta tamu undangan lainnya. (*)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *