DPD PAN OKU BERSAMA YPN GELAR NOBAR PLAY MATCH TIMNAS INDONESIA VS TIMNAS ARGENTINA

Hermanto
517 Views
2 Min Read

Baturaja, Sigap88news.com || Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten OKU Bersama Yudi Purna Nugraha, SH (YPN) Gelar Nonton Bareng (Nobar) Laga antara timnas Indonesia dan Argentina yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, pada Senin (19/06/2023) Malam.

Acara nonton bareng (Nobar) Play Match timnas Indonesia VS timnas Argentina ini, diselenggarakan di halaman Posko Relawan YPN (Yudi Purna Nugraha, SH) jl. Lintas Sumatera kel. Kemalaraja kec. Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Nonton Bareng (Nobar) ini dihadiri oleh Ketua DPD PAN OKU Yudi Purna Nugraha, SH yang sekaligus Wakil Ketua DPRD OKU bersama Para Pengurus dan Bacaleg Partai PAN dan dihadiri oleh ratusan relawan YPN dan Masyarakat Baturaja.

Terlihat, ratusan para pengunjung acara nobar ini sangat merasakan kepuasan dan Asyik menyaksikan Pertandingan  laga skuad Garuda (Timnas Indonesia) menghadapi La Albiceleste (Argentina), ini dikarenakan panitia menyediakan proyektor dan layar berukuran 2 x 3 sehingga membuat mata penonton lebih luas untuk menyaksikan laga tersebut.

Selain itu, penonton juga dimanjakan dengan disediakan kursi tempat duduk dan secangkir kopi dan teh sehingga membuat mereka seperti menonton langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta.

Tidak itu saja, panitia juga memberikan 10 doorprize, yang dibagikan kepada penonton yang beruntung dapat menjawab pertanyaan dari Panitia.

Dalam laga antara timnas Indonesia dan Argentina yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Skor akhir Indonesia 0 – 2 Argentina. (*)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *