Targetkan 9 Kursi, DPC Gerindra Sampang Pasang Slogan Prabowo Presiden

Editor
946 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra menjadi partai ke enam yang mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten. Sebanyak 45 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) sudah didaftarkan dan dinyatakan lulus verifikasi.

Dalam kesempatan itu, DPC Partai Gerindra kabupaten Sampang membawa selogan Prabowo Subianto Presiden. Slogan tersebut dikomando langsung oleh ketua DPC Partai Gerindra H. Tolib melalui Sekretarisnya Dr. H. Fauzan Azima saat jumpa pers di depan kantor KPU Kabupaten Sampang.

“Sebanyak 45 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang sudah mendaftar di partai Gerindra sudah memenuhi kuota dan kami disini diikuti oleh teman-teman anggota DPRD,”ungkapnya. Sabtu (13/5/2023).

Selain itu, wakil ketua DPRD Kabupaten Sampang tersebut juga menargetkan, pada kontestasi pemilu 2024 akan datang menargetkan dari 45 Bacaleg harus ada 9 Kursi di kabupaten Sampang.

“Sesuai dengan target kami, kami mengambil filosofi dari sembilan wali, jadi insyaallah akan ada sembilan DPRD di kabupaten Sampang, itu dari partai Gerindra,”ujar dia sambil tepuk tangan.

Tak hanya itu, Sekretaris DPC partai besutan Prabowo Subianto itu menyatakan yang tak kalah penting dari Bacaleg tersebut adalah bagaimana Prabowo Subianto menang di pilpres 2024 nanti.

“Prabowo adalah Indonesia, dan Prabowo tidak pernah mendiskriminasi terhadap siapapun termasuk Agama ras ataupun kepada rakyat. Maka Prabowo harus menjadi provinsi.

Tekad yang diambil oleh Gerindra sendiri saat ini bagaimana bisa kembali menjadi partai nomor dua, yaitu mengembalikan posisinya yang saat berada di posisi ketiga.

“Sesuai dengan nomor urut, maka Gerindra harus berada di peringkat nomor dua sesuai pemilu yang dulu, karena sekarang berada di posisi nomor tiga,”pungkas orang yang akrab disapa Aba Doktor itu. (Ari)

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *